Beranda / Berita / Cak Imin Ingin Suara PKB Solo Meroket di Pemilu 2024

Cak Imin Ingin Suara PKB Solo Meroket di Pemilu 2024

Sabtu, 05 Juni 2021 13:00 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Jakarta - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin kembali bertemu dengan Wali Kota Solo, Jumat (4/6/2021) malam.

Pertemuan keduanya dalam rangka menghadiri Grand Final Lomba Semarak Lebaran, Lebaran Asik Tanpa Mudik dan Peringatan Hari Lahir Pancasila 2021.

Acara bertema "Aku Pancasila, Aku Melayani Indonesia" tersebut diadakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Solo di Saudagar Coffee and Lounge, Laweyan, Solo, Jumat (4/6) malam.

Setelah acara selesai, keduanya sempat berbincang santai selama sekitar 15 menit di sebuah ruangan khusus.

Kepada awak mdia, Cak Imin tak menampik obrolan dengan putra sulung Presiden Joko Widodo itu berkaitan dengan politik. Termasuk kondisi PKB di Kota Solo untuk pemilu mendatang.

Menurutnya, kegiatan lomba semarak lebaran ini bagian dari investasi ke depan terutama dalam raihan suara PKB pada Pemilu 2024.

Bahkan, ia meyakini dengan sholawat yang diadakan terus menerus seperti ini pandemi Covid-19 cepat berakhir.

"Melalui kegiatan seni budaya dan tabligh akbar akan lahirkan kursi PKB di DPRD Solo. Dengan sholawat pandemi Insya Allah berakhir," kata dia.

Ia mengaku pada Pemilu 2019 lalu suara PKB di sejumlah daerah naik. Namun demikian, untuk suara PKB di Solo yang belum naik.

"Kegiatan ini Investasi dan masa depan PKB di Solo. Insya Allah PKB dapat kursi di DPRD Solo pada 2024," tandasnya.[Suara.com]

Keyword:


Editor :
M. Agam Khalilullah

riset-JSI
Komentar Anda