Beranda / Berita / CSR Rp60 juta dari Pelindo 1 Teruntuk Masjid Malahayati

CSR Rp60 juta dari Pelindo 1 Teruntuk Masjid Malahayati

Kamis, 12 November 2020 10:30 WIB

Font: Ukuran: - +

General Manager Cabang Malahayati Sam Arifin Wiwi (kanan) menyerahkan secara simbolis dana CSR untuk pembangunan masjid Malahayati di Aceh Besar, Rabu (11/11/2020). (ANTARA/HO)


DIALEKSIS.COM | Aceh Besar - PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Malahayati menyalurkan dana program bina lingkungan (CSR) sebesar Rp60 juta untuk pembangunan Masjid Malahayati di Gampong Lamreh, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar.

General Manager Cabang Malahayati Sam Arifin Wiwi, di Aceh Besar, Rabu, menyerahkan secara simbolis dana tersebut kepada ketua panitia pembangunan masjid di Kantor Pelindo 1 Malahayati.

"Penyerahan bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab PT Pelindo 1 Malahayati kepada lingkungan dan masyarakat sekitar pelabuhan," kata Sam.

Sementara itu, Sekretaris Camat Mesjid Raya Helmi mengapresiasi bantuan tersebut, dan mengharapkan agar program seperti itu dapat berkelanjutan guna memberikan dampak langsung, sekaligus dapat dinikmati oleh masyarakat sekitar pelabuhan.

Untuk diketahui, hingga Oktober 2020, Pelindo 1 Malahayati sudah menyalurkan dana program kemitraan sebesar Rp1,1 miliar kepada 17 unit usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di sekitar Banda Aceh, Aceh Besar, dan Aceh Barat [antara].

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda