Beranda / Berita / Cuaca Membaik, Pemko Ajak Wisatawan Liburan di Sabang

Cuaca Membaik, Pemko Ajak Wisatawan Liburan di Sabang

Sabtu, 30 Desember 2023 15:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Wisata Kota Sabang yang memikat. Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi mengajak wisatawan menghabiskan libur akhir tahun di Kota Sabang. [Foto: Humas Sabang]


DIALEKSIS.COM | Sabang - Setelah dilanda hujan deras disertai angin kencang, cuaca di Kota Sabang kembali membaik. Oleh karenanya, Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi mengajak wisatawan menghabiskan libur akhir tahun di Kota Sabang.

Pj Wali Kota Sabang, melalui Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Sabang Ady Akmal Shiddiq, mengatakan dengan cuaca yang semakin membaik, jalur transportasi laut ke Kota Sabang pun kembali beroperasi normal.

"Alhamdulillah kondisi cuaca kembali membaik. Untuk itu atas nama Pj Wali Kota dan pemerintah Kota Sabang, mengajak wisatawan untuk berkunjung ke Kota Sabang, dalam mengisi waktu liburan akhir tahunnya," ajak Ady Akmal, Jumat (29/12/2023) malam.

Tambahnya, spot wisata di Kota Sabang pun semakin membaik dari tahun ke tahun, yang tentunya akan memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung.

"Untuk spot wisata tentu terus kita benahi bersama-sama dengan masyarakat khususnya pelaku wisata. Jadi pastinya akan lebih memberikan kenyamanan bagi para pengunjung saat berada di Kota Sabang," pungkas Kabag Prokopim Ady Akmal. [*]

Keyword:


Editor :
Indri

riset-JSI
Komentar Anda