Beranda / Berita / Dandim 0102/Pidie Gelar Coffee Morning dan Silaturahmi Insan Pers

Dandim 0102/Pidie Gelar Coffee Morning dan Silaturahmi Insan Pers

Minggu, 11 April 2021 13:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Foto: Humas Kodam IM


DIALEKSIS.COM | Pidie - Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P menggelar acara coffee morning dan silaturahim bersama insan pers Kabupaten Pidie dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 H, bertempat di Aula Makodim 0102/Pidie jln. Prof. A. Majid Ibrahim Gampong Lampuedue Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Minggu (11/04/2021).

Kerjasama dan kemitraan dengan insan pers selama ini sangat diapresiasi Dandim 0102/Pidie. Dirinya mengharapkan,"keakraban yang telah terjalin dapat terus terpelihara. Dandim melalui kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih dan menyampaikan agar terus menyampaikan berita-berita yang konstruktif untuk perkembangan pembangunan di wilayah," ujarnya.

Dandim 0102 Letkol T. Sony bercerita kembali, melalui acara cofee morning ini juga selain sebagai ajang Silaturahim, Dandim meminta kepada para wartawan di Kabupaten Pidie untuk dapat terus memberitakan peran Kodim 0102/Pidie beserta seluruh jajarannya.

" Cukup kompleks di tengah-tengah, termasuk tugas-tugas Babinsa yang kita ketahui cukup dinamis dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya dalam semua program Teritorial, penanganan bencana dan membantu mengatasi kesulitan masyarakat sekitar dalam batasan-batasan yang bisa dilakukan oleh Kodim 0102/Pidie." terang Dandim.

Dandim menyampaikan penghormatan kepada seluruh rekan-rekan Jurnalis baik media Cetak, Online ataupun TV yang telah bersedia datang menghadiri undangan Dandim 0102/Pidie, semoga kedepannya kita bisa terus bersinergi dan selalu berkomunikasi dengan baik", Imbuhnya.

Tak lupa Dandim mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1442 H, bulan penuh magfirah, ampunan yang menutup segala dosa-dosa, bulan yang di dalamnya terdapat 1 malam yang terbaik dari 1000 bulan, dan semoga amal ibadah kita di bulan suci Ramadhan ini dilipat gandakan oleh Allah SWT." harap Dandim.

"Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Dandim yang sudah mengundang kami untuk hadir pagi ini di Makodim 0102/Pidie. Harapan kami semoga untuk kedepannya silahturahmi ini terjalin makin lebih baik lagi bersama Dandim dan Anggota Kodim 0102/Pidie", Jelas Idris Ismail mewakili sambutan para wartawan yang hadir di acara tersebut.

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda