Beranda / Berita / Dandim 0106/Ateng dan MPU Aceh Tengah Silaturahmi Bersama

Dandim 0106/Ateng dan MPU Aceh Tengah Silaturahmi Bersama

Rabu, 30 Desember 2020 08:45 WIB

Font: Ukuran: - +

[Foto: humas Kodam IM] 

DIALEKSIS.COM | Aceh Tengah - Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos. melaksanakan kunjungan silaturahmi ke kantor MPU (Majlis permusawaratan ulama) yang beralamat di Jln.Mahkamah ,kec, lut tawar, kab, Aceh tengah.Selasa (29/12/20).

Dalam kunjungannya Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos. menyampaikan bahwa silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan ulama "Kami berharap kedepan MPU dan Kodim 0106/Ateng mampu dalam melaksanakan tugas - tugas untuk membantu masyarakat dalam melaksanakan Dakwah atau pencerahan .

Sambungnya, Kita sebagai warga negara indonesia yang mayoritas islam harus melindungi minoritas juga karena wilayah Aceh tengah ada juga yang minoritas dan tetap menjaga toleransi antar umat beragama.

Sementara itu Ketua MPU Tgk.H.M.Isa umar,S.Ag didampingi para staf menyambut hangat kehadiran Dandim "Tak kenal maka tak sayang, terimakasih Dandim telah berkenan mampir ke kantor MPU, kami berharap kedepan kita bisa membuat Aceh tengah ini tetap kubersama untuk saling menguatkan tali silaturahmi.

Acara silaturahmi berjalan dengan penuh rasa kekeluargaan dan saling bertukar informasi antara kodim 0106/Ateng bersama ulama aceh tengah [*].

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda