Beranda / Berita / Dokter Diancam Dibunuh Gara-gara Komentar di Postingan Pria Abaikan Prokes

Dokter Diancam Dibunuh Gara-gara Komentar di Postingan Pria Abaikan Prokes

Jum`at, 05 Februari 2021 09:30 WIB

Font: Ukuran: - +


[Dok. Viva/Nur Faishal]

DIALEKSIS.COM |Jakarta - Dokter Dewa Nyoman Sutanaya diancam akan dibunuh gara-gara berkomentar di unggahan foto yang menampilkan pemuda sedang mengabaikan protokol kesehatan. Dewa berkomentar di sebuah foto di akun Instagram pada Minggu (31/1/2021).

Setelah komentar tersebut, akun Instagram pribadinya, @dr_dewa, dibanjiri komentar dan pesan dari sejumlah akun yang diduga pengikut pengunggah foto tersebut.

Salah satu akun tersebut adalah @neofasisme. Akun ini mengancam dewa lewat fitur pesan di Instagram.

"Akun tersebut mengancam lewat direct message akan membunuh saya meski kata-kata u diplesetkan dengan huruf v," katanya di Mapolda Jatim, Kamis (4/2/2021).

Dewa sempat mencoba meminta penjelasan kepada akun itu terkait ancaman yang disampaikan. Namun, dia tak mendapat respons. Setelah dicek, akun @neofasisme ternyata sudah ditutup. Merasa terancam, Dewa melaporkan akun tersebut ke Mapolda Jawa Timur.

"Meski akun sudah ditutup, saya tetap melaporkan ancaman tersebut karena saya berhak mendapatkan jaminan keamanan," ujarnya.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan, polisi akan menindaklanjuti semua laporan dari masyarakat.

"Semua laporan dari masyarakat akan ditindaklanjuti," katanya saat dikonfirmasi. (Kompas)


Keyword:


Editor :
Fira

riset-JSI
Komentar Anda