Beranda / Berita / Dokter Dijambret Saat Pulang Malam Sendirian

Dokter Dijambret Saat Pulang Malam Sendirian

Minggu, 12 Mei 2019 13:19 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Fajrizal
Cut Syarifah Maisura (28) dirawat di RS Jeumpa Hospital, Bireuen, yang jatuh dari motor saat dijambret, Sabtu (11/5/2019) malam.

DIALEKSIS.COM | Bireuen - Seorang dokter Cut Syarifah Maisura (28) warga Gampong Bugak Krueng Kecamatan Jangka, Bireuen, dijambret saat melintasi Jln Raya Jangka Gampong Paya Bieng Kecamatan Jangka, pada Sabtu (11/5/2019) sekitar pukul 20.30 wib. 

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK melalui Kapolsek Jangka Ipda Syahrizal dikonfirmasi Dialeksis.com, Minggu (12/5/2019), kejadian bermula ketika korban mengendarai sepmor sendirian dari Bireuen menuju rumahnya di Gampong Bugak Krueng Kecamatan Jangka.

Ketika korban melintasi Jln Raya Jangka Gampong Paya Bieng yang sepi dan gelap karena tidak ada lampu penerang, tiba-tiba korban merasa ada orang yang mengikuti dari belakang. Karena curiga, korban memperlambat laju sepmornya.

"Saat kecepatan sepeda motor diperlambatkan, pelaku penjambretan langsung mencoba merampas tas milik korban, namun tidak berhasil yang menyebabkan korban hilang keseimbangan sehingga terjatuh di selokan pinggir jalan," kata Syahrizal.

Dia menambahkan, saat korban terjatuh tersangka seketika melarikan diri. Saat ini polisi sedang memburu pelaku.

"Korban ditolong oleh orang yang melintasi jalan. Saat ini korban telah dirujuk ke RS Jeumpa Hospital. Dari hasil rontgen, korban mengalami patah tulang rusuk dan memar di tangan kanan akibat benturan saat terjatuh," jelas Kapolsek Jangka.(Faj)


Keyword:


Editor :
Makmur Dimila

Berita Terkait
    riset-JSI
    Komentar Anda