Beranda / Berita / Forum Mahasiswa Pidie Meusapat Santuni Anak Yatim di Desa Pangge Pilok

Forum Mahasiswa Pidie Meusapat Santuni Anak Yatim di Desa Pangge Pilok

Minggu, 28 Februari 2021 21:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Akhyar

Foto: For Dialeksis

DIALEKSIS.COM | Pidie - Forum Mahasiswa Pidie Meusapat membuat acara silaturahmi dengan fakir miskin dan anak yatim piatu di Desa Pangge Pilok, Kecamatan Grong-Grong, Kabupaten Pidie, Minggu (28/2/2021).

Acara santunan itu merupakan program bulanan yang dilakukan oleh Forum Mahasiswa Pidie Meusapat dengan donasi santunan berasal dari sumbangan masyarakat luar.

Ketua Forum Mahasiswa Pidie Meusapat, Badruddin sangat berterima kasih kepada para donatur yang telah menyumbangkan sumbangan mereka untuk menyukseskan acara santunan anak yatim di desa tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua donatur yang telah mempercayakan lembaga Forum Mahasiswa Pidie Meusapat untuk menyampaikan amanah ini. Semoga rezeki para donatur dimudahkan dan dilancarkan oleh Allah Swt. Amin,” kata Badruddin kepada Dialeksis.com.

Sebagai sebuah organisasi, Forum Mahasiswa Pidie Meusapat telah berdiri lebih dari dua tahun yang lalu, dan organisasi ini selalu membuat program-program bulanan.

Sebagaimana informasi yang diterima Dialeksis.com, setiap bulannya Forum Mahasiswa Pidie Meusapat selalu membuka donasi bagi masyarakat yang ada di Aceh supaya bisa ikut berpartisipasi dalam acara santunan anak yatim.

Untuk ke depan, Forum Mahasiswa Pidie Meusapat berupaya agar mereka bisa menghadirkan beasiswa pendidikan kepada anak-anak yatim.

Badruddin berharap supaya Forum Mahasiswa Pidie Meusapat bisa terus-menerus melakukan kegiatan dalam rangka menebarkan kebaikan kepada anak-anak yatim-piatu maupun kepada para fakir dan miskin.

“Semoga Program Bulanan ini terus berjalan Istiqomah, amin,” pungkas Badruddin.

Keyword:


Editor :
Fira

riset-JSI
Komentar Anda