Beranda / Berita / FPI Lakukan Bakti Sosial Perbaiki Jalan Rusak di Aceh Utara

FPI Lakukan Bakti Sosial Perbaiki Jalan Rusak di Aceh Utara

Senin, 11 April 2022 08:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Akhyar

Foto: Ist


DIALEKSIS.COM | Lhoksukon - Hilal Merah Islam Front Persaudaraan Islam (HILMI-FPI) Aceh bekerja sama dengan Front Persaudaraan Islam (FPI) Aceh lakukan kegiatan bakti sosial dengan memperbaiki jalan rusak dan berlubang yang berada di sekitaran jalan menuju Masjid Jami’, Kemukiman Keude Krueng, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (10/4/2022).

Dalam keterangan video yang diterima media ini, Ketua FPI Aceh Tgk Muslim At-Thahiri mengatakan, semangat keluarga FPI Aceh memperbaiki jalan ini dikarenakan area tersebut kerap membahayakan pengguna jalan dan bahkan banyak menyebabkan jatuhnya korban akibat jalan rusak tersebut.

Abi Muslim, sapaan akrabnya itu juga menuturkan, selama ini pemerintah setempat terkesan lupa untuk memperbaiki jalan-jalan yang manfaatnya dipergunakan langsung oleh masyarakat. ia juga berharap supaya pimpinan setempat turun ke lapangan menyaksikan situasi atau bahkan memperbaiki jalan-jalan rusak yang ada di daerah.

"Kami sangat mengharapkan kepada pemerintahan daerah, anggota DPRK, DPR Aceh, DPR-RI, baik dari provinsi atau daerah agar turun ke jalan melihat situasi atau memperbaiki langsung jalan tersebut," ujar Abi Muslim dalam keterangan video yang diterima redaksi Dialeksis.com, Minggu (10/4/2022) sore.

Abi Muslim yang juga Ketua Ikatan Muslim Aceh Meudaulat (IMAM) juga menegur agar seluruh anggota DPR yang berasal dari Dapil Aceh Utara tak menutup mata soal jalan rusak tersebut. Abi Muslim berharap agar ada upaya tindak lanjut dari pemerintah setempat untuk mengaspal jalan rusak yang saat ini diusahakan perbaiki oleh FPI Aceh dengan perlengkapan seadanya.

"Saat ini, kami Relawan FPI Aceh, Hilmi FPI Aceh, Persaudaraan Islam Aceh justru yang turun tangan langsung memperbaiki jalan tersebut dengan apa adanya. Kami masih akan terus melakukan perbaikan jalan, dengan menimbunnya pakai batu-batu kerikil, semen, dan pasir seadanya," tutup Abi Muslim.(Akhyar)

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda