Beranda / Berita / Hari Pertama Dinas, Bupati Bener Meriah Lakukan Mutasi

Hari Pertama Dinas, Bupati Bener Meriah Lakukan Mutasi

Senin, 10 Juni 2019 21:51 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM| Redelong – Awal masuk kantor, paska lebaran, Bupati Bener Meriah, Tgk. Syarkawi membuat kejutan dengan melakukan mutasi para kepala dinas, pejabat eselon III dan eselon IV. 136 pejabat kena mutasi.

Mutasi yang berlangsung, Senin (10/6/2019) sore, di aula Setdakab setempat, diluar perhitungan ASN. Apalagi hari awal masuk kantor, dimana para ASN wajib hadir, saat itulah diundang mereka yang akan dilantik.

Abuya, panggilan akrab Bupati, mempercayakan dr. Sri Tabah Hati, sebagai kepala RSUD Muyang Kute menggantikan dr. Alwin Munawariko. Jabatan Kadis Koperasi dan UKM dipercayakan kepada Sayutiman, yang sebelumnya menjabat Kadis Sosial.

Kadis perhubungan yang sebelumya dijabat Riswandi Putra, kini dipercayakan kepada Abd Gani. Sementara Riswandi dipercayakan menjabat kadis Parawisata. Haily Yoga yang sebelumnya menjabat Kadis Pariwisata digeser menjadi Kadis Transmigrasi.

Ishak dipercayakan menjabat Kadis Lingkungan hidup, yang sebelumnya jabatan itu diisi oleh Gading. Untuk Dinas Kesehatan yang sebelumnya dijabat dr. Aliyin, masih kosong, dr. Aliyin dipercayakan menjabat Kadis Pemberdayaan Perempuan. Kepala BKPP Muhamad Jafar.

Untuk jabatan Kabag, Abuya juga melakukan mutasi. Kabag hukum dipercayakan kepada Sanusi Purnama Dede, yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Pintu Rime Gayo. Kabag Humas dipercayakan kepada Walidi, sementara kabag Humas yang lama, Syukur dipercayakan menjabat kepala Sekretariat Majlis Pendidikan.

Untuk Kabag Umum dipercayakan kepada Tgk. Muhajir. Kabag Tapem, Kharimansyah yang dipercayakan kepda Kabag Ekonomi Arkiandi. Untuk Camat, Abuya mempercayakan Khalissuddin sebagai Camat Syiah Utama, yang sebelumnya menjabat Sekretaris Kominfo.

Camat Timang Gajah dipercayakan kepada Budi Budi Nugroho. Camat Mesidah dijabat Ismail, untuk camat Permata dipercayakan kepada M.Daud dan Camat Pintu Rime Gayo diemban Edi Iwansyah, serta sejumlah pejabat lainya.

Bupati Syarkawi saat pelantikan menyebutkan, mutasi merupakan dinamika dalam sebuah organisasi dan kepada mereka yang dipercayakan memegang jabatan, kiranya dapat menjalankan amanah yang dititipkan demi kemajuan Bener Meriah. (Baga)


Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda