Beranda / Berita / Incumbent Kalah, Tgk Murdani Terpilih Sebagai Keuchik Gampong Cot Keumudee

Incumbent Kalah, Tgk Murdani Terpilih Sebagai Keuchik Gampong Cot Keumudee

Kamis, 25 Mei 2023 14:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Fajri Bugak

Tgk Murdani Keuchik Terpilih Gampong Cot Keumudee 


DIALEKSIS.COM | Bireuen - Calon petahana Fadlil Syamaun yang kembali maju mencalonkan diri sebagai Keuchik Gampong Cot Keumudee, pada Pemilihan Keuchik Gampong Cot Keumudee Kecamatan Peusangan yang berlangsung di halaman Meunasah Gampong setempat pada hari Rabu (24/5/2023) kemaren kalah.

Pemilihan Keuchik Gampong Cot Keumudee yang diikuti oleh tiga orang masing-masing Murdani, Fadlil Syamaun dan Muzakkir dimenangkan oleh Murdani dengan perolehan suara sebanyak 136 suara.

Ketua Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Gampong Cot Keumudee, Zainal Abidin menjelaskan Pemilihan Keuchik Gampong Cot Keumudee berjalan sukses dan lancar. Dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) 341 orang.

Dalam pemilihan yang diikuti sebanyak tiga orang yaitu, Tgk Murdani mantan Tgk Imum Gampong memperoleh suara sebanyak 136 suara, Fadhil Syamaun (Incumbent) memperoleh suara 132 suara dan Muzakkir memperoleh 28 suara.

"Jumlah total suara sah sebanyak 301 suara, Suara rusak sebanyak 5 suara, Sedangkan yang tidak menggunakan hak pilih sebanyak 40 orang,"kata Zainal Abidin saat dikonfirmasi Dialeksis.com,Kamis (25/5/2023). Seraya menyebutkan bahwa Pemilihan Keuchik Gampong Cot Keumudee turut dihadiri Muspika Peusangan, Camat Peusangan Ibrahim, serta stekholder lainnya.

Dihubungi terpisah, Keuchik terpilih Tgk Murdani mengatakan dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Gampong Cot Keumudee, atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan. Ia berharap dukungan dan doa selalu diberikan untuk sama-sama membangun Desa Cot Keumudee. 

Keyword:


Editor :
Zulkarnaini

riset-JSI
Komentar Anda