Beranda / Berita / JSI Beri Penghargaan Kepada Aminullah Atas Prestasinya Dalam Memimpin Kota Banda Aceh

JSI Beri Penghargaan Kepada Aminullah Atas Prestasinya Dalam Memimpin Kota Banda Aceh

Minggu, 01 Agustus 2021 19:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Aminullah Terima Penghargaan dari JSI. [Foto: Humasbandaaceh]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Tepat di hari kelahirannya, 1 Agustus 2021, Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman mendapatkan kebahagian ganda.

Ia diberikan penghargaan oleh Jaringan Survey Inisiatif (JSI) atas pencapaian prestasi dan berkinerja luar biasa dalam menjalankan tata kelola pemerintahan selama empat tahun memimpin Kota Banda Aceh.

Penghargaan tersebut diserahkan Direktur JSI, Ratnalia Indrisari, Minggu (1/8/2021) di pendopo wali kota.

Turut hadir menyaksikan penyerahan penghargaan tersebut, pendiri JSI Aryos Nivada dan para peneliti dari lembaga survey tersebut. Hadir juga Kabag Prokopim, Said Fauzan dan sejumlah staf.

Indri, sapaan akrab Direktur JSI mengatakan kiprah penghargaan diberikan setelah dilakukan kajian dan observasi oleh lembaga tersebut dari tingkat kepuasan publik terhadap kebijakan-kebijakan dan realisasi program yang telah dijalankan Wali Kota Aminullah dan jajaran.

“Salah-satunya kinerja luar biasa Pak Wali dalam pelayanan publik di Banda Aceh sudah sangat baik,” kata Indri.

Lanjutnya, secara keseluruhan LSI melihat berbagai capaian dan kinerja Pemko selama empat tahun kepemimpinan Aminullah sangat luar biasa.

“Inovasi juga luar biasa. Capaian dan kinerja itu, indikasinya kami juga dapatkan dari testimoni berbagai kalangan, ada dari kalangan ulama, kalangan muda dan elemen masyarakat lainnya,” tambah Indri.

Sementara itu, Pendiri LSI Aryos Nivada menambahkan sebelumnya pihak LSI melakukan survey dengan mengumpulkan data-data yang valid. Kemudian dilanjutkan dengan observasi di lapangan.

“Saya bisa kasih contoh, seperti PDAM Wali Kota sangat berani memasang target seperti harus mampu meraih laba untuk PAD, dan itu terbukti,” kata Aryos. (*)

Keyword:


Editor :
Alfatur

riset-JSI
Komentar Anda