Beranda / Berita / JSI Selesaikan Kajian Calon PJ Gubernur Aceh, Simak!

JSI Selesaikan Kajian Calon PJ Gubernur Aceh, Simak!

Jum`at, 06 Mei 2022 15:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Nora

Direktur Eksekutif Jaringan Survei Inisiatif (JSI), Ratnalia Indriasari, (Foto: Dialeksis)


Dialeksis.com | Banda Aceh - Direktur Eksekutif Jaringan Survei Inisiatif (JSI), Ratnalia Indriasari menyampaikan, JSI sudah menyelesaikan kajian terkait sosok yang berpotensi kuat menjadi Penjabat (PJ) Gubernur Aceh. 

“Penilaian dari JSI ditelusuri, dicermati, dan dipelajari terhadap indikator kinerja, respon publik, dan rekam jejak yang bersangkutan,” jelasnya kepada Dialeksis.com, Jumat (6/5/2022). 

Hasilnya, kata dia, JSI akan berikan kepada para pihak atau stakeholder di lingkungan Pemerintah Pusat terkait dengan urusan penempatan PJ Gubernur Aceh sebagai bahan pertimbangan berdasarkan informasi dan data hasil kajian dari JSI. 

Ia berharap, hasil itu akan objektif para pengambil kebijakan dalam hal ini Kemendagri dan Presiden dalam memutuskan sosok yang ditugaskan dan diberikan mandat untuk menjalankan roda pemerintahan Provinsi Aceh di masa transisi. 

Hal terpenting bagi JSI, kajian ini dapat benar-benar mempelajari sosok calon PJ Gubernur Aceh secara komprehensif dan valid. Sehingga tepat dalam memutuskan sosok PJ Gubernurnya.

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda