Beranda / Berita / Kasdam IM Rakor Virtual Bersama Pangkogabwilhan I, Siap Jalankan Perintah

Kasdam IM Rakor Virtual Bersama Pangkogabwilhan I, Siap Jalankan Perintah

Selasa, 20 Oktober 2020 08:30 WIB

Font: Ukuran: - +

[Foto: Kodam IM] 

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM), Brigjen TNI Joko Purwo Putranto, M.Sc., mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) tentang Penanganan Covid-19 secara virtual di Makodam IM, Senin (19/10/2020).

Rakor ini dipimpin oleh Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan I), Laksamana Madya TNI I Nyoman Gede Ariawan.

Dalam arahannya, Pangkogabwilhan I menyampaikan tentang perkembangan situasi kasus pandemi Covid-19 dan penanganannya pada sejumlah daerah di tanah air.

Selain itu, ia juga memerintahkan kepada para peserta rapat untuk selalu melaksanakan operasi pendisiplinan protokol kesehatan secara berkelanjutan.

“Sosialisasi 3M secara terus menerus kepada masyarakat, hindari kerumunan dan keramaian. Berikan penekanan kepada prajurit yang sedang bertugas untuk tetap perhatikan protokol kesehatan,” kata Pangkogabwilhan I.

Usai mendapat arahan tersebut, mewakili Pangdam IM Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., Kasdam IM menyampaikan semua perintah yang disampaikan oleh Pangkogabwilhan I telah dipahami cukup jelas .

“Arahan Panglima sudah jelas, perintah juga sudah jelas. Kodam Iskandar Muda akan melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, Sanggamara,” tegas Brigjen TNI Joko Purwo Putranto, didampingi Asops Kasdam IM [*].

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda