Beranda / Berita / Keluarga Bangga Keistimewaan Fatimah Az Zahra, Senang Dinikahi Ustadz Somad

Keluarga Bangga Keistimewaan Fatimah Az Zahra, Senang Dinikahi Ustadz Somad

Senin, 26 April 2021 10:00 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Jakarta - Keistimewaan Fatimah Az Zahra Salim Barabud dibanggakan pihak keluarga. Keluarga pun senang Fatimah Az Zahra Salim Barabud dipersunting Ustadz Somad atau Ustadz Abdul Somad, yang merupakan seorang duda.

Fatimah Az Zahra Salim Barabud adalah seorang wanita asal Jombang.

Mereka akan menikah 20 Mei 2021 mendatang. Fatimah Az Zahra Salim Barabud santriwati yang baru lulus dari Pondok Modern Darusssalam Gontor Putri, Ngawi.

Salah satu pihak keluarga Fatimah Az Zahra Salim Barabud, yakni bibinya yang bernama Lathifah Soleh Barabud menjelaskan, calon istri Ustadz Somad, saat ini juga baru menyelesaikan pengabdiannya di pondok tersebut.

“Fatimah pendidikannya di Gontor sejak lulus SD. Mau kuliah. Syaratnya di Gontor harus mengabdi dulu setahun di luar atau di dalam pondok. Fatimah Az Zahra mengabdi di dalam pondok. Sudah selesai mengabdinya,” kata Lathifah.

Lathifah menyebut bahwa pernikahan Fatimah dengan Ustadz Somad bisa terjadi lantaran pasangan itu dijodohkan oleh salah satu kiai di pondok pesantren tempat Fatimah menimba ilmu.

Namun Lathifah tidak memberikan penjelasan lebih lanjut siapa sosok kiai yang dimaksud.

Lebih jauh, Lathifah dan keluarga mengaku senang mendapati Fatimah Az Zahra Salim Barabud akan menikah dengan seorang ulama yang namanya sangat dikenal di Indonesia saat ini.

“Kami senang karena dapat ulama, minta doanya mudah-mudahan lancar,” ujarnya.[Suara.com]

Keyword:


Editor :
M. Agam Khalilullah

riset-JSI
Komentar Anda