Beranda / Berita / Ketua Demokrat Aceh Santuni Anak Yatim Jelang Lebaran di Dapil II Aceh

Ketua Demokrat Aceh Santuni Anak Yatim Jelang Lebaran di Dapil II Aceh

Senin, 02 Mei 2022 08:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Foto: ist


DIALEKSIS.COM | Aceh - Anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Muslim. S.HI.MM menyantuni anak yatim serta menyalurkan paket lebaran di Daerah Pemilihan (Dapil) II Aceh.

Kegiatan penyaluran ribuan paket lebaran itu dilaksanakan dari 25 April hingga 1 Mei 2022 yang diserahkan kepada masyarakat oleh Anggota DPR RI, Muslim yang terdampak kenaikan harga sembako dan Covid-19.

Muslim menyatakan, penyaluran bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga terdampak akibat kenaikan harga sembako dan terdampak Covid-19 dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah

“Semoga dengan kegiatan ini, bisa membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan,” ujar Muslim yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Aceh.

Dengan harapan, kata Muslim, santunan anak yatim dan bantuan paket sembako yang disalurkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dalam menyambut lebaran Idul Fitri 2022.

"Pembagian paket lebaran dan Santunan anak Yatim ini juga bentuk silaturahmi" ujarnya.

Camat Muara Batu, Munawir, S.STP. M.Si mengucapkan terima kasih kepada Bang Muslim yang telah menyalurkan paket ini.

"Kami sangat berterima kasih, dikarenakan kegiatan ini sangat membantu masyarakat ditengah harga barang sedang melonjak naik dan menyambut hari raya idul Fitri," kata Munawir disela-sela penyalur paket lebaran di Balai Desa Kantor Camat Muara Batu [Rls].

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda