Beranda / Berita / Mobil Dinas P3AKB Masuk Jurang Setelah Tabrak Sepeda Motor

Mobil Dinas P3AKB Masuk Jurang Setelah Tabrak Sepeda Motor

Rabu, 24 Maret 2021 19:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Mobil Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Kabupaten Bener Meriah yang masuk jurang. (foto/Dok Polsek Bandar)


DIALEKSIS.COM| Redelong- Mobil Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Kabupaten Bener Meriah lepas kendali dan menarbak sepeda motor.

Usai menabrak sepeda motor yang dikenderai seorang ibu bersama anaknya, kemudian mobil ini terperosok ke dalam jurang dengan kedalaman 5 meter, Arul Gelep, Kecamatan Bener Kelipah.

Menurut Kapolres AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK Melalui Kapolsek Bandar Iptu Agus, Rabu (24/3/2021) dalam keteranganya kepada media menjelaskan, mobil DPPPAKB yang dikemudikan Shadar mengalami blong rem.

"Saat dipenurunan mobil mengalami rem blong. Supir membanting setir kekanan guna menghindari pembatas jembatan. Dari arah berlawanan tiba-tiba datang sepeda motor jenis scopy yang di kemudikan oleh seorang ibu anaknya," sebut Kapolsek.

Karena tidak mampu dikendalikan, ahirnya mobil menabrak sepeda motor yang dikemudikan Suryani, usai menabrak sepeda mortor ini mobil masuk ke juran dengan kedalaman 5 meter.

Akibat kecelakaan itu korban mengalami luka berat dan ringan. Mendapat perawatan medis di Puskesmas Bandar dan RSU Muyang Kute.

Penumpang mobil yang mengalami luka luka, Widya Ramadhani,22, honorer Dinas PPPAKB, Dyani Arkan,4, merupakan anak Widya Ramadhani. Korban lainya, Wahdini (22) clening servis, Novi Andriani,27, juga honorer,Zubaidah ,50, warga Panji Mulia II, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah mengalami luka ringan dan Dafa,6, anak sang supir.

Sementara Suryani pengemudi sepeda motor, warga Kampung Bintang Bener, Kecamatan Bener Kelipah mengalami FX Tibia fibula dextra kanan. Anaknya juga mendapatkan perawatan medis setelah bagian kepalanya mendapatkan 6 jahitan.

Pihak penyidik sudah mengamankan sepeda motor, dan sedang berupaya mengangkat kenderaan dinas ini dari jurang di Arul Gelep, Bener Kelipah. (baga)


Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda