Beranda / Berita / Muhaimin Optimistis Pasangan AMIN Menang Mutlak di Indonesia Timur

Muhaimin Optimistis Pasangan AMIN Menang Mutlak di Indonesia Timur

Sabtu, 07 Oktober 2023 10:00 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Palembang - Bakal calon wakil presiden (bacawapres) dari Koalisi Perubahan Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) optimistis bersama Anies Rasyid Baswedan akan menang mutlak di Indonesia bagian timur.

Keyakinan itu diungkapkan Cak Imin setelah berkomunikasi dengan relawan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Indonesia bagian timur.

“Alhamdulilah relawan di Indonesia bagian timur sudah menyampaikan kepada kami akan mengatasi kemenangan di sana. Mereka juga menyampaikan tidak membutuhkan lagi bantuan dana dan mereka bisa mandiri,” kata Cak Imin saat meresmikan kantor Sekretariat Bersama (Sekber) tim pemenangan AMIN Sumsel di Jalan Kapten A Rivai Palembang, Jumat (6/10/2023).

Selain Indonesia bagian timur, Cak Imin juga meyakini para kader koalisi perubahan yang terdiri dari NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga bisa memenangkan AMIN di Pulau Jawa.

“Insyaallah kita juga akan kuasai Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta, dan juga Banten,” ujarnya.

Sedangkan untuk Indonesia bagian barat, lanjut Cak Imin, pihaknya optimistis dengan adanya peresmian Sekber AMIN Sumsel ini bakal menjadi pintu kemenangan AMIN di Sumsel yang akan diikuti Provinsi lainnya di Indonesia bagian barat.

“Dengan terus bertambahnya relawan yang menjamur di seluruh Indonesia ini mereka siap menjadi saksi dan pengawal suara AMIN,” ungkap dia.

Keyword:


Editor :
Zulkarnaini

riset-JSI
Komentar Anda