Beranda / Berita / Pangdam IM Dapat Kejutan i dari Kapolda Aceh di HUT TNI Ke-75

Pangdam IM Dapat Kejutan i dari Kapolda Aceh di HUT TNI Ke-75

Selasa, 06 Oktober 2020 10:30 WIB

Font: Ukuran: - +

[Foto: Humas KodamIM]

Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., mendapat kejutan dari Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil., di Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 TNI di Makodam IM, Banda Aceh, Senin (5/10/2020).

Kejutan dari Kapolda Aceh tersebut berupa tumpeng dan kue tar, disertai iringan musik marching band yang dibawakan oleh personel Polri.

Kejadian itu berawal saat Pangdam IM bersama Forkopimda usai melaksanakan upacara peringatan HUT Ke-75 TNI secara virtual di Aula Malahayati Makodam IM.

Saat itu, Panglima dihampiri sejumlah personel Polda yang kala itu telah menyiapkan hadiah berupa kue tar dan tumpeng.

Lantas orang nomor satu di jajaran Kodam IM ini tak menyangka bakal diberikan surprise atau kejutan dari pihak kepolisian yang dimotori oleh Kapolda Aceh itu.

Panglima pun langsung menyampaikan ucapan terima kasih atas hadiah yang diberikan tersebut, dan langsung memotong kue tar dan tumpeng.

Secara simbolis, sepotong kue tar diberikan secara khusus kepada Kapolda Aceh dan potongan tumpeng diserahkan untuk Wali Nanggroe Aceh.

Tak hanya itu, Panglima juga diberikan kejutan lagi. Tiba-tiba alunan musik marching band yang dimainkan oleh puluhan personel Polri menambah semarak perayaan ulang tahun TNI di kota berjuluk Serambi Mekkah ini [*].

Keyword:


Editor :
Redaksi

Berita Terkait
    riset-JSI
    Komentar Anda