Beranda / Berita / PBNU Ajak Masyarakat Dukung Polri untuk Lebih Baik

PBNU Ajak Masyarakat Dukung Polri untuk Lebih Baik

Senin, 03 Juli 2023 11:30 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Jakarta - Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Bidang Keagamaan KH Ahmad Fahrurrozi optimistis Polri semakin lebih profesional dan terpercaya di hari jadi Bhayangkara ke-77. HUT Polri menjadi bisa menjadi momen lebih baik.

"Pertama kita mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Polri. Semoga Polri ke depan terus maju dan lebih profesional, modern, dan terpercaya. Memenuhi harapan publik sebagai garda terdepan dalam penegakan hukum dan HAM," kata Fahrurrozi, Senin (3/7/2023). 

Pria yang akrab disapa Gus Fahrur ini mengungkapkan, perayaan ulang tahun Polri tahun ini diharapkan menjadi momen untuk konsolidasi lebih maju dan lebih baik lagi. Terlebih, jika personel Korps Bhayangkara ini dapat meningkatkan tingkat kedisiplinannya dalam menjalankan tugasnya. Apalagi, yang berhubungan dengan masyarakat.

"Peringatan HUT Bhayangkara tahun ini merupakan momen untuk konsolidasi lebih maju dan lebih baik, peningkatan disiplin anggota agar lebih solid, bersama rakyat Polri kuat," ujar Gus Fahrur.

Gus Fahrur menegaskan, masyarakat harus terus mendukung polisi untuk terus melakukan evaluasi. Karena, Polri yang kini dipimpin oleh Jenderal Listyo Sigit Prabowo sangat dibutuhkan untuk hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Kita mendukung kepolisian untuk terus berbenah, karena polisi sangat dibutuhkan untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dalam menjaga ketertiban umum dan menciptakan rasa aman dalam menjalankan aktivitas bekerja sehari-hari," tegas Gus Fahrur. 

"Polisi memainkan banyak peran sesuai dengan tugasnya untuk melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat Indonesia," tutupnya. 

Sebelumnya HUT ke-77 Bhayangkara berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno. Acaranya juga diramaikan festival rakyat, pameran alat material khusus (almatsus) Polri, hingga booth perpanjangan SIM, dan SKCK keliling.

Keyword:


Editor :
Zulkarnaini

riset-JSI
Komentar Anda