Beranda / Berita / Pelepasan Atlet PON Sumut, Kajari Medan: Etika dan Sopan Santun Diutamakan

Pelepasan Atlet PON Sumut, Kajari Medan: Etika dan Sopan Santun Diutamakan

Sabtu, 18 September 2021 17:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Fatur

Kejari Medan, Teuku Rahmatsyah bersama Walikota Medan, M.Bobby Afif Nasution,  bersama Wakil Walikota Medan, H. Aulia Rachman dan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko dalam kegiatan pelepasan Atlit PON Sumatera Utara. [Foto: Ist]


DIALEKSIS.COM | Medan - PON Papua sudah didepan mata. Persiapan dan segala kebutuhan demi memaksimalkan para atlet juga dilakukan oleh semua daerah di Indonesia demi memeriahkan euforia PON Papua.

Kepala Kejaksaan Negeri Medan, Teuku Rahmatsyah, S.H., M.H kala itu terlihat bersama Walikota Medan, M. Bobby Afif Nasution, SE, MM bersama Wakil Walikota Medan, H. Aulia Rachman, SE dan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko dalam kegiatan pelepasan Atlit PON Sumatera Utara (Sumut).

Teuku Rahmatsyah yang diwawancara melalui pesan WhatsApp oleh Dialeksis.com, Sabtu (18/9/2021) mengatakan, semoga semua Atlit bisa memberikan yang terbaik untuk Medan-Sumatera Utara.

"Baik mendali maupun sikap sopan santun etika ketika di Papua karena membawa nama kota Medan-Sumatera Utara," ucapnya kepada Dialeksis.com. [ftr]

Keyword:


Editor :
Alfi Nora

riset-JSI
Komentar Anda