Beranda / Berita / Penggali Sumur Ditemukan Meninggal Dalam Sumur

Penggali Sumur Ditemukan Meninggal Dalam Sumur

Rabu, 04 September 2019 20:15 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Fajrizal
Warga menyaksikan jenazah Nurdin (53) yang ditemukan meninggal saat menggali sumur warga Gampong Krueng Beukah Kecamatan Peusangan Selatan, Bireuen, Rabu (4/9/2019). [FOTO: Dialeksis.com] 

DIALEKSIS.COM | Bireuen - Nurdin (53) warga Gampong Darul Aman Kecamatan Peusangan Selatan, Bireuen, ditemukan meninggal dunia dalam sumur, Rabu (4/9/2019) pukul 17.00 Wib.

Anggota Tagana Bireuen Ruslan mengatakan Nurdin yang berprofesi penggali sumur itu ditemukan warga setempat dalam sumur yang sedang digalinya di rumah warga Gampong Krueng Beukah Kecamatan Peusangan Selatan.

Dia menjelaskan, setelah mendapatkan informasi tersebut, aparat kepolisian dari Pos Subsektor, Polsek Peusangan dan Polres Bireuen, bersama tim relawan Basarnas, RAPI, dan Tagana Bireuen langsung menuju lokasi kejadian.

Selanjutnya kata Ruslan dengan menggunakan alat bantu pemasangan anchor, jenazah Nurdin berhasil diangkat dari sumur dengan kedalaman 15 meter itu.

"Setelah diangkat dari sumur, jenazah dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan. Selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga," jelasnya.

Insiden maut meninggalnya penggali sumur itu, kata Ruslan, menghebohkan warga Peusangan Selatan dan sekitarnya.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui penyebab Nurdin meninggal dalam sumur. Begitu juga polisi belum menyampaikan keterangan resmi.(faj)

Keyword:


Editor :
Makmur Emnur

riset-JSI
Komentar Anda