Beranda / Berita / Pulang Dari Medan, Karyawan BPJS Lhokseumawe Terinfeksi Virus Corona

Pulang Dari Medan, Karyawan BPJS Lhokseumawe Terinfeksi Virus Corona

Kamis, 24 September 2020 23:00 WIB

Font: Ukuran: - +

[Foto: Ist]


DIALEKSIS.COM | Lhokseumawe – Sebanyak dua karyawan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Lhokseumawe, terpapar virus corona atau Covid-19. Sebelumnya satu orang pegawai itu juga terinfeksi virus mematikan itu.

Kepala BPJS Lhokseumawe, Cabang Lhokseumawe, Manna Lubis mengatakan, kedua karyawan yang terpapar virus corona itu, baru saja pulang dinas dari Medan, Sumatera Utara, namun dirinya tidak bisa memastikan apakah ada kaitan dengan karyawan sebelumnya.

“Saat ini kantor ditutup untuk sementara waktu, namun pelayanan masyarakat masih tetap dilakukan, hanya saja melalui sistem online atu daring. Sehingga setiap masyarakat masih bisa mendapatkan pelayanan,” ujar Manna, Kamis, (24/9/2020) kepada dialeksis.com.

Manna menambahkan, apabila ada karyawan yang pulang dari luar daerah, maka dilakukan tes swab. Hasilnya kedua karyawan tersebut positif dan saat sekarang ini sedang menjalani isolasi mandiri.

Terhitung sejak tanggal 21 September 2020, BPJS Kesehatan Lhokseumawe telah menutup laynan tatap muka dan seluruh karyawannya bekerja dari rumah. Namun ia mengklaim bahwa, pihaknya telah memberikan pelayanan yang masimal.

“Setiap karyawan yang pulang dari luar daerah, memang harus dites swab karena itu sudah menjadi protokol di BPJS. Kini mereka sedang menjalani isolasi mandiri dan karyawan itu baru pulang dari Medan,” tutur Manna.

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda