Logo Dialeksis
Bank Aceh (pelantikan ketua DPRA)
Beranda / Berita / Razia di Bireuen, Polisi Tilang Polisi

Razia di Bireuen, Polisi Tilang Polisi

Rabu, 23 Oktober 2019 11:00 WIB

Font: Ukuran: - +
Satlantas dan Popram Polres Bireuen merazia anggota polres setempat saat hendak memasuki kantor, di hari pertama Operasi Zebra Rencong 2019 di wilayah hukum Polres Bireuen, Rabu (23/10/2019). [Foto: Fajrizal/Dialeksis.com]

DIALEKSIS.COM | Bireuen - Mengawali hari pertama Operasi Zebra Rencong 2019, Rabu(23/10/2019), puluhan anggota Satpolantas dan Propam BPolres Bireuen merazia personel Polres Bireuen yang hendak memasuki Mapolres Bireuen. 

Amatan Dialeksis.com, terlihat satu persatu kendaraan personel diberhentikan dan diperiksa kelengkapan surat-surat kendaraan. Bagi yang ditemukan melanggar, ada yang diberikan hukuman pembinaan fisik, ada juga langsung ditilang.

"Mayoritas jajaran personel Polres Bireuen memang sudah tertib, sebab dari jauh-jauh hari sudah kita ingatkan untuk menjadi tauladan tertib berlalulintas di hadapan masyarakat, meskipun masih ada satu dua orang yang melanggar," kata Kasatlantas Polres Bireuen Iptu Sandy Titah Nugraha SIK.

Menurut Sandy, razia terhadap personel Polres Bireuen dilakukan demi menjaga integritas penegak hukum yang seyogyanya terdepan dalam mematuhi hukum dan menunjukkan kepada publik bahwa polantas serius melaksanakan Operasi Zebra Rencong 2019 di Indonesia.

Adapun, kata dia, Operasi Zebra Rencong 2019 digelar pada 23 Oktober hingga 5 November 2019 mendatang atau selama 14 hari, serentak dilakukan secara nasional.(faj)

Editor :
Makmur Emnur

Berita Terkait
    Diskominfo (pelantikan ketua DPRA)
    humas exspo
    Komentar Anda