Beranda / Berita / Resmi, HARIANACEH.co.id Bermitra dengan RCTI+

Resmi, HARIANACEH.co.id Bermitra dengan RCTI+

Senin, 06 September 2021 21:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Flyer RCTI+. [Foto: dok. RCTI+]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Media HARIANACEH.co.id saat ini menjalin kerja sama secara resmi dengan RCTI+ untuk berbagi konten. Kerja sama news publisher dan embedded player RCTI+ itu sudah diujicoba sejak Agustus 2021.

Perjanjian kerja sama antara HARIANACEH.co.id dan RCTI+ itu ditandatangani oleh Vice President Director PT MNC Digital Indonesia, Valencia H. Tanoesoedibjo; Coordinator CFO 3 FTA MD Backline RCTI+, Faisal Dharma Setiawan serta Pemimpin Perusahaan HARIANACEH.co.id, Saifullah Hayati Nur, dikutip dari HARIANACEH.co.id, Senin (6/9/2021).

Dalam pelaksanaannya, HARIANACEH.co.id akan menayangkan konten RCTI+ berupa live TV dan video on demand di halaman HARIANACEH.co.id. Sebagai timbal balik, konten-konten yang diproduksi oleh HARIANACEH.co.id, akan dipublikasi juga di laman RCTI+ baik melalui aplikasi mobile maupun lewat akses browser.

“Tentu kerja sama ini akan semakin memperkuat posisi HARIANACEH.co.id sebagai media lokal yang berasal dari Provinsi Aceh, sehingga bisa menjangkau pembaca yang lebih luas,” ujar Saifullah Hayati Nur sebagai Pemimpin Perusahaan HARIANACEH.co.id. 

Untuk informasi, RCTI+ merupakan layanan free-to-air (FTA) yang menyediakan akses menonton program acara televisi dari stasiun TV RCTI, GTV, iNewsTV dan MNCTV, baik secara tunda maupun secara langsung (live).

Layanan ini disiarkan melalui streaming internet ke komputer dan/atau perangkat mobile lainnya. RCTI+ juga menyediakan informasi menyeluruh mengenai seluruh program-program acara televisi baik yang sudah tayang, sedang tayang, akan tayang, maupun yang belum akan tayang. [harianaceh]

Keyword:


Editor :
Indri

riset-JSI
Komentar Anda