Beranda / Berita / Sekda Turun Tahta Jadi Kadis, Simak!

Sekda Turun Tahta Jadi Kadis, Simak!

Kamis, 03 Agustus 2023 10:30 WIB

Font: Ukuran: - +


Ilustrasi. [Foto: IST]

DIALEKSIS.COM | Dairi - Bupati Dairi, Sumatera Utara, Eddy Keleng Ate Berutu, melantik dan mengambil sumpah janji jabatan Surung Charles Lamhot Bantjin menjadi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Dairi, mengisi jabatan yang ditinggal Budianta Pinem, di ruang rapat Setdakab Dairi, Selasa (1/8/2023). 

Sebagaimana diketahui, Bupati Dairi melantik Sekda Dairi Budianta Pinem menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenagakerjaan (PMPTSPK), Jumat (14/7/2023). 

Pada pelantikan Charles, Eddy berpesan agar Charles menjalankan tugasnya sebagai Pj. Sekda dengan sebaik-baiknya, sesuai visi dan misi Pemerintah Kabupaten Dairi untuk mewujudkan Dairi unggul. 

"Kesempatan ini tidak akan datang dua kali. Kepercayaan untuk menjabat sebagai Pj. Sekda saat ini saya berikan kepada saudara, untuk itu bekerjalah sebaik mungkin. Karena tugas dan tanggung jawab untuk menyelesaikan pembangunan di kabupaten Dairi ini sedang menunggu," ujarnya, sebagaimana dikutip dari laman resmi Pemkab Dairi, Rabu (2/8/2023). 

Pelantikan tersebut turut dihadiri Dandim 0206/Dairi Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban diwakili Danramil 02/SDK, Kapten Inf Aspan Ramadan Siregar. 

Pimpinan OPD Pemkab Dairi, Ketua TP PKK Kabupaten Dairi, Romy Mariani Simarmata- Ny.Eddy Berutu dan Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Dairi, Elfinka Hutapea. (Wahananews)

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda