Beranda / Berita / Sempat Makan Korban, Polisi Alihkan Jalur Kendaraan di Simpang Jam Banda Aceh

Sempat Makan Korban, Polisi Alihkan Jalur Kendaraan di Simpang Jam Banda Aceh

Minggu, 06 Oktober 2019 21:40 WIB

Font: Ukuran: - +

Polisi mengalihkan alur jalan di Simpang Jam Banda Aceh akibat tumpahan oli di badan jalan, Minggu (6/10/2019). [Foto: IST]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Personel Satuan Lalu Lintas dan Patroli Markas Komando (Patko) Satuan Sabhara Polresta Banda Aceh bersama masyarakat mengalihkan jalur kendaraan di seputaran Tugu Simpang Jam, Minggu (6/10/2019) sore.

Jalur kendaraan dialihkan ke Jalan Sultan Mahmudsyah diakibatkan tumpahan oli dari salah satu kendaraan yang melintas.

"Tadi kami melihat ada korban terjatuh akibat tumpahan oli yang membuat jalanan menjadi licin," kata Ruslan, salah satu saksi mata.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH setelah mendapat informasi dari masyarakat langsung menerjunkan personil ke lokasi untuk mengalihkan jalur kendaraan.

"Petugas dibantu masyarakat meletakkan tanda-tanda kerawanan dan pembatas jalan agar tidak ada lagi korban yang berjatuhan nantinya," kata Kapolresta Banda Aceh.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati saat melintasi jalanan tersebut agar tidak ada korban yang berjatuhan ke depan.

"Terima kasih kepada masyarakat yang sudah mengabari kami dan membantu jalannya pengalihan arus kendaraan di lokasi," ujar Kapolresta Banda Aceh.(sm)

Keyword:


Editor :
Makmur Emnur

gabung 1
Komentar Anda