Beranda / Berita / TNI- Polri Terus Lakukan Patroli Terkait Protokoler Kesehatan

TNI- Polri Terus Lakukan Patroli Terkait Protokoler Kesehatan

Minggu, 11 Oktober 2020 20:00 WIB

Font: Ukuran: - +

[Foto: Humas Kodam IM]

DIALEKSIS.COM | Abdya - Penerapan protokol kesehatan ditengah ancaman pandemi Covid-19 terus dilakukan oleh Satgas Covid 19 Kodim 0110/Abdya melalui Koramil dan Posramil jajaran.

Sepeerti yang dilakukan oleh Anggota Koramil 04/Susoh yang dipimpin oleh Serma Haris Bastian (Bati Tuud) bersama Anggota Polsek, melaksanakan Patroli dan Sosialisasi kepada masyarakat dalam mengikuti protokol kesehatan Covid 19, Kecamatan Susoh, Minggu (11/10/2020).

Serma Haris Bastian (Bati Tuud) mengatakan,' Pihak kami di wilayah Kecatan Susoh dalam hal ini tidak henti hentinya terus berupaya untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19. Upaya yang kami lakukan bersama ini dengan mengajak masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan yang tujuannya untuk menekan dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Himbauan yang dilakukan dalam rangka mengantisipasi terjadinya penyebaran virus Covid-19, yaitu dengan mensosialisasikan kepada para masyarakat yang tidak melakukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Lanjut Serma Haris, Tempat keramaian seperti warung kopi dan pasar menjadi sasaran patroli kami pada hari ini, disini kami masih banyak menemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah.

Disela-sela kegiatan, Kami juga menegur masyarakat pengguna jalan menggunakan sepeda motor yang tidak memakai masker dan memberikan peringatan untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Apakah susah menggunakan masker pada saat melaksanakan kegiatan diluar rumah, sehingga susah sekali masyarakat untuk menggunakan masker sesuai dengan Protokoler kesehatan yang telah diinstruksikan tersebut," Harap Serma Haris [*}.

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda