Beranda / Berita / Usai Dibekukan, Kegiatan Donor Darah di PMI Banda Aceh Masih Berjalan Lancar

Usai Dibekukan, Kegiatan Donor Darah di PMI Banda Aceh Masih Berjalan Lancar

Minggu, 31 Juli 2022 12:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Nora

Pelaksana Tugas (Plt) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh, Edwar M Nur. Foto: Ist/net



DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Pelaksana Tugas (Plt) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh, Edwar M Nur mengatakan, kegiatan operasional di PMI saat ini berjalan dengan lancar. 

“PMI Banda Aceh hari ini sudah berjalan lebih baik, dan semua kegiatan kita tetap berjalan lancar,” kata Edward kepada Dialeksis.com, Minggu (31/7/2022). 

Kemudian, kata dia, kerja sama dengan ASN di Aceh sudah mulai kembali berdonor di PMI Banda Aceh

“Kemarin dimulai dengan Diaspora dan ini akan terus berlanjut dengan dinas-dinas yang lain,” ucapnya. 

Diketahui, PMI Banda Aceh secara resmi dibekukan usai menerima persetujuan dari PMI Pusat, dan menunjuk Pelaksana Tugas (Plt) selama tiga bulan ke depan. Senin (27/6/2022).

Lalu, sejumlah sukarelawan PMI Kota Banda Aceh menggelar aksi damai di Halaman Kantor PMI Banda Aceh, Kota Baru, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Rabu (6/7/2022). 

Aksi tersebut bentuk penolakan hasil keputusan pembekuan pengurus PMI Kota Banda Aceh. Puluhan relawan yang ikut aksi terdiri dari unit Tenaga Sukarela (TSR), unit Korps Sukarela (KSR) dan Forum Remaja Palang Merah Indonesia (Forpis) PMI kota Banda Aceh.

“Mereka itu malah kita mengajak relawan untuk bersama kita bangun apa saja yang kurang, dan yang baik kita pertahankan,” pungkasnya. (Nor)

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda