Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Dunia / 6.767 Orang India Terpapar Corona Dalam Sehari

6.767 Orang India Terpapar Corona Dalam Sehari

Minggu, 24 Mei 2020 19:08 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM - India telah melaporkan 6.767 orang terpapar kasus virus korona baru, lompatan harian tertinggi, sehingga total keseluruhan menjadi 131.868. 

Menurut Kementerian Kesehatan dan Kesejahteraan Keluarga Union menyebutkan ada 147 kematian terkait virus corona dicatat selama 24 jam terakhir, meningkatkan jumlah total kematian menjadi 3.867.

Kantor berita Aljazeera mengutip NDTV (New Delhi Television), pada Minggu menandai hari ketiga berturut-turut bahwa India telah mencatat lebih dari 6.000 kasus virus corona dengan jumlah pasien baru yang tercatat setiap hari.

Tutup Penerbangan

Tiga negara besar India berusaha menunda rencana pembukaan bandara mereka pada hari Senin karena kasus baru virus corona yang melonjak tajam, mempersulit rencana pemerintah federal untuk melanjutkan penerbangan setelah penutupan dua bulan.

Maskapai sedang bersiap untuk melanjutkan sekitar sepertiga dari operasi penerbangan domestik mereka dari hari Senin, bahkan tanpa kejelasan tentang negara mana yang akan mengizinkan penerbangan atau aturan karantina apa yang mungkin berlaku untuk penumpang. Aljazeera

Editor :
Jaka Rasyid

riset-JSI
Komentar Anda