Beranda / Berita / Dunia / FDNY: Lusinan Terluka dalam Tabrakan Bus di New York City

FDNY: Lusinan Terluka dalam Tabrakan Bus di New York City

Jum`at, 07 Juli 2023 15:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Lokasi kecelakaan bus di New York, pada 6 Juli 2023. [Foto: WABC]


DIALEKSIS.COM | Dunia - FDNY melaporkan, lusinan orang terluka setelah tabrakan bus di New York City pada Kamis (6/7/2023) malam.

FDNY mengatakan menerima telepon sebelum jam 7 malam. Sebuah "kecelakaan kendaraan besar" di First Avenue dan 23rd Street di Manhattan, tempat bus wisata tingkat dan bus MTA bertabrakan.

Menurut Wakil Kepala Paul Hopper dari Divisi EMS 1, 36 orang dirawat di rumah sakit, sedangkan 35 orang dirawat di tempat kejadian. 

"Tak satu pun dari luka-luka itu dianggap mengancam jiwa," kata Hopper.

Menurutnya, kedua bus tampaknya terisi penuh pada saat kecelakaan, dengan banyak luka berupa luka, memar, goresan, beberapa dugaan patah tulang, dan beberapa luka di kepala dan leher juga.

Pengemudi bus wisata dibawa ke rumah sakit untuk dievaluasi, dan para pejabat mengatakan dia tidak mengalami cedera paling serius dari mereka yang telah dirawat.

Wakil Kepala FDNY Kevin Murphy mengatakan, responden pertama di tempat kejadian dengan cepat memasang beberapa tangga dan menggunakan beberapa tali untuk menurunkan beberapa orang yang terluka karena jalan keluar rusak.

Pejabat menolak berkomentar ketika diminta untuk menguraikan apa yang mungkin menyebabkan kecelakaan itu. [ABC News]

Keyword:


Editor :
Indri

kip
riset-JSI
Komentar Anda