Logo Dialeksis
rsu bireun
Beranda / Berita / Dunia / Penembakan Massal di Amerika, 2 Orang Tewas dan 14 Luka-luka

Penembakan Massal di Amerika, 2 Orang Tewas dan 14 Luka-luka

Sabtu, 19 September 2020 20:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Ilustrasi penembakan. [Foto: internet]

DIALEKSIS.COM | AS - Penembakan massal kembali terjadi di Amerika Serikat. Polisi mengatakan dua orang tewas dan 14 lainnya cedera dalam suatu penembakan di Rochester, New York, AS, Sabtu (19/9/2020).

Kantor berita Reuters mengutip Kepala Polisi Interim Rochester Mark Simmons, mengatakan penembakan itu tampaknya dimulai di sebuah pesta yang diselenggarakan di halaman belakang sebelum pukul 12:30 waktu setempat. Sekitar 100 orang berlarian dari “tempat yang sangat kacau" tersebut.

"Kami memiliki 16 korban penembakan yang telah dikonfirmasi. Dan saya sedih mengumumkan bahwa dua dari 16 orang itu menderita luka fatal," jelas Simmons saat konferensi pers.

Dua orang yang tewas tersebut adalah seorang lelaki dan perempuan yang berusia akhir belasan atau awal 20-an, terangnya.

Kepala Polisi Interim menambahkan,  mereka masih menyelidiki apakah penembakan itu merupakan tindakan kekerasan yang ditargetkan atau bukan. Para korban yang terluka dirawat di rumah sakit, dan luka-luka tersebut dianggap tidak berbahaya. (VoA Ind)

Editor :
Indri

BPBD
riset-JSI
pna
Komentar Anda