arc
Beranda / Berita / Dunia / Sky News: Fintech Asal Inggris Menuju Valuasi $10 Miliar dengan Pendanaan Baru

Sky News: Fintech Asal Inggris Menuju Valuasi $10 Miliar dengan Pendanaan Baru

Sabtu, 17 April 2021 20:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Ilustrasi fintech Revolut. (Foto: investlithuania.com)


DIALEKSIS.COM | London - Aplikasi perbankan digital, Revolut, sedang melakukan penggalangan dana baru yang akan memberi nilai perusahaan lebih dari $10 miliar, laporan Sky News pada hari Sabtu (17/4/2021).

Startup teknologi keuangan yang berbasis di London ini mengantarkan FT Partners, bank investasi yang berfokus pada fintech yang berbasis di AS, sebagai penasihatnya untuk pendanaan baru, yang diharapkan berlangsung setelah musim panas, tambah laporan itu.

Revolut menolak berkomentar tentang apa yang dikatakannya sebagai spekulasi.

Perusahaan, yang mengumpulkan $500 juta dalam putaran pendanaan dengan penilaian $5,5 miliar pada awal 2020, telah hadir di lebih dari 35 negara.

Perusahaan, yang menyediakan rekening bank melalui aplikasinya, telah menarik lebih dari 15 juta pelanggan ritel sejak diluncurkan pada tahun 2015 dengan berbagai alat pengelolaan uang, termasuk kartu debit yang terhubung ke aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk membelanjakan mata uang yang berbeda di antar bank dengan nilai tukar berbiaya rendah.

Revolut mengatakan bulan lalu telah menyelesaikan langkah pertama untuk mengajukan izin perbankan AS yang memungkinkannya menawarkan lebih banyak layanan kepada pelanggan AS seperti perlindungan cerukan (overdraft), pinjaman, dan rekening simpanan. [Reuters]

Keyword:


Editor :
Indri

walikota
dinas syariat aceh tenggara idul adha
arsip idul adha
Komentar Anda