Beranda / Ekonomi / Bank Aceh Syariah: Rayakan Kepedulian dan Kesuksesan dalam Gathering Bersama Nasabah

Bank Aceh Syariah: Rayakan Kepedulian dan Kesuksesan dalam Gathering Bersama Nasabah

Minggu, 04 Februari 2024 22:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Foto: Humas BAS 


DIALEKSIS.COM | Aceh - PT. Bank Aceh Syariah menggelar acara Gathering dan Silaturrahmi bersama Nasabah Funding dan Pembiayaan Bank Aceh di Kantor Cabang Langsa, Kuala Simpang, dan Idi pada Kamis, 01 Februari 2024, di Vitra Convention Hall Kota Langsa. Acara ini dihadiri oleh nasabah dari Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa, dan Kabupaten Aceh Timur.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Bank Aceh, Muhammad Syah, menyampaikan apresiasi tinggi kepada nasabah yang telah menjadi mitra setia Bank Aceh dan berkontribusi dalam pengembangan bank. 

"Kami tidak dapat meraih banyak hal tanpa dukungan para nasabah untuk kemajuan Bank Aceh," ucap Muhammad Syah.

Berkat dukungan dari nasabah dan masyarakat, Bank Aceh Syariah berhasil meraih peringkat idA+ dari PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) atas kinerja bank. Penilaian ini dilakukan selama satu dekade terakhir, dan pencapaian ini dianggap luar biasa karena berhasil naik peringkat menjadi idA+.

Muhammad Syah juga mengumumkan bahwa Bank Aceh terus melakukan perluasan jaringan kantor untuk meningkatkan pelayanan. 

"Insya Allah, dalam waktu dekat kita akan membuka Kantor Cabang Bank Aceh di Batam," kata Muhammad Syah.

Selain itu, transformasi digital yang dilakukan oleh Bank Aceh juga memberikan hasil positif. Bank Aceh telah meluncurkan Fitur Baru Actioncash Mobile Banking, memungkinkan nasabah melakukan penarikan atau penyetoran uang tunai tanpa kartu ATM di lebih dari 300 gerai ATM Bank Aceh yang tersebar di Aceh, Medan, dan Jakarta.

Muhammad Syah menambahkan bahwa ke depan, Bank Aceh akan terus berinovasi dalam menghadirkan produk dan layanan berbasis digital sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Nasabah yang hadir dalam acara ini juga menyampaikan terima kasih kepada Bank Aceh. Dukungan dan layanan Bank Aceh telah membantu pertumbuhan dan perkembangan usaha mereka. Nasabah berharap agar jaringan kantor Bank Aceh dapat tersebar lebih luas di luar Aceh dan mampu meningkatkan layanan yang sudah baik menjadi lebih baik dan optimal di masa depan.

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Utama Bank Aceh, Muhammad Syah, Direktur Dana & Jasa, Hendra Supardi, Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan, T. Zulfikar, serta Pemimpin Cabang Langsa TM. Andika Putra, Pemimpin Cabang Kuala Simpang Afrian, dan Pemimpin Cabang Idi Samsul Bahri. [*]

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda