Beranda / Ekonomi / Jelang Ramadan, Bank Aceh Syariah Gelar Pasar Murah Khusus Pensiunan

Jelang Ramadan, Bank Aceh Syariah Gelar Pasar Murah Khusus Pensiunan

Jum`at, 01 Maret 2024 12:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Akil Rahmatillah

Suasana pasar murah khusus pensiunan yang digelar Bank Aceh bekerja sama dengan Taspen dan Bulog dalam rangka Ramadan 1445 H, Jum'at (1/3/2024) di Basement Taspen. [Foto: Akil Rahmatillah/Dialeksis.com]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Menjelang Bulan Suci Ramadan 1445 H, Bank Aceh menggelar pasar murah bagi para pensiunan di Aceh. Kegiatan pasar murah itu dilaksanakan di Basement Taspen Jl. Tengku H. Abdullah Ujung Rimba Banda Aceh, Jumat (1/3/2024).

Kepala Pimpinan Divisi Sekretariat Perusahan Bank Aceh, Ali Mughayat Syah melalui Wakil Pimpinan Divisi Sekretariat Perusahan Bank Aceh, Masitah kepada Dialeksis.com, Jumat (1/3/2024) mengatakan pasar murah khusus pensiunan ini bekerja sama dengan Taspen dan Bulog.

“Jelang Ramadan harga sembako seperti beras lagi naik, jadi kita kerja sama dengan Taspen dan Bulog mengadakan pasar murah untuk membantu para pensiunan dalam rangka memenuhi kebutuhan pokoknya,” kata Masitah.

Ia juga mengatakan, paket sembako yang dapat ditebus oleh para pensiunan terdiri dari 5 Kg beras, 2 Kg gula pasir dan 2 Liter minyak goreng cukup ditebus dengan mengeluarkan biaya Rp130 Ribu. Setiap pensiunan bisa menebus maksimal 2 paket.

“Yang dijual beras 5kg, Minyak goreng 2L terus gula pasir 2kg, jadi 3 item itu dalam satu paket harganya 130 ribu. Satu pensiunan maksimal 2 paket,” ujar Masitah.

Selain itu, Masitah juga menambahkan bahwa pasar murah yang digelar pihaknya tidak dibatasi hanya untuk nasabah Banda Aceh saja, pensiunan di luar Banda Aceh masih bisa membeli di pasar murah tersebut.

“Rata-rata pembeli pasar murah ini adalah nasabah kita. Tapi kalau ada pensiunan dari yang lain (luar Banda Aceh) tidak masalah, silakan datang,” tutup Masitah. [ar]

Keyword:


Editor :
Indri

riset-JSI
Komentar Anda