Beranda / Gaya Hidup / Hocco Coffee Jadi Tempat Nongkrong Bareng Influencer Ternama

Hocco Coffee Jadi Tempat Nongkrong Bareng Influencer Ternama

Senin, 20 Mei 2024 08:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Biyu

Ilustrasi logo Hocco Coffee Kopi di Banda Aceh. Foto: IG Hoco


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Hocco Coffee di Banda Aceh menjadi tempat nongkrong para influencer ternama bersama anak muda Aceh dalam acara 'Nongkrong Bareng AMANAH' yang digagas Aneuk Muda Aceh Unggul Hebat (AMANAH). 

Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid, Niva Adillah, dan Ridho Furqani hadir untuk berbagi inspirasi dan mengajak anak muda terus berkarya. Sekitar 500 anak muda yang hadir tampak antusias berinteraksi dengan para influencer tersebut.

Dalam kesempatan itu, Thariq menekankan pentingnya acara semacam ini sebagai wadah bagi anak muda untuk saling bertukar pikiran dan wawasan. 

"Acara AMANAH ini harus berlangsung terus, dan kalau bisa sering membuat wadah untuk anak muda dalam sektor industri agar semuanya bisa saling bertukar pikiran serta wawasan," ujar Thariq di Hocco Coffee, Banda Aceh, Sabtu (18/5/2024).

Adik YouTuber Atta Halilintar ini juga menegaskan bahwa anak muda Aceh memiliki potensi kreatif yang luar biasa dan sudah saatnya mereka berkontribusi dalam industri, baik di Aceh, Indonesia, maupun secara global. 

"Anak muda Aceh sudah banyak yang kreatif, terbukti hebat dan memiliki etos kerja luar biasa. Sudah saatnya mereka ikut berkontribusi, baik di Aceh, Indonesia, bahkan seluruh dunia," tuturnya.

Sementara itu, Aaliyah Massaid berbagi pengalaman kesuksesannya yang diraih melalui perjuangan, dedikasi, dan kerja keras. Meski berlatar belakang orang tua terkenal, Aaliyah menegaskan bahwa kesuksesan bukanlah hal yang didapat dengan mudah, tetapi melalui perjuangan dan dedikasi tinggi. 

"Di dunia industri kreatif, apapun yang mereka inginkan nanti pasti ada trial and error, dan harus mampu memiliki etos kerja tinggi. Ilmu bisa didapat dari mana saja, saya hanya memberi semangat karena mereka sangat antusias," ujar Aaliyah.

Salah satu peserta, Ira Maya Wahyuni (21), mengungkapkan bahwa acara ini memberinya inspirasi untuk lebih percaya diri dan menekankan pentingnya memulai dari bawah dalam meraih sukses, seperti yang disampaikan Thariq. 

"Acara ini sangat berdampak positif. Biasanya saya malu-malu menggunakan media sosial, tetapi dengan adanya sharing ini, saya diajarkan untuk lebih percaya diri," katanya. 

"Saya tertarik dengan Thariq yang bilang kalau kita mau menuju suatu pencapaian, harus dimulai dari anak tangga paling bawah."

Keyword:


Editor :
Redaksi

kip
riset-JSI
Komentar Anda