Beranda / Gaya Hidup / Pesona KPop di Golden Disc Awards 2024, Berikut Para Pemenangnya

Pesona KPop di Golden Disc Awards 2024, Berikut Para Pemenangnya

Sabtu, 06 Januari 2024 23:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Biyu
SEVENTEEN tampil di red Carpet Golden Disc Awards 2024 di Jakarta International Stadium. [Foto: Instagram/golden_disc]

DIALEKSIS.COM | Jakarta - Di tengah gemerlap lampu Jakarta International Stadium (JIS), Golden Disc Awards (GDA) 2024 tak hanya mengukir sejarah, tapi juga menyihir jutaan hati penggemar Kpop. Malam penuh keajaiban ini tidak hanya menjadi pesta musik, tapi juga simbol dari pesona Kpop yang mendunia.

Perempuan-perempuan berbakat IVE, NewJeans, dan LE SSERAFIM menjadi ratu malam ini dengan meraih penghargaan prestisius di dua kategori utama: Digital Song Bonsang dan Album Bonsang. Mereka tidak hanya mengesankan dengan lagu-lagu hit mereka tapi juga menunjukkan kekuatan sebagai ikon baru di dunia Kpop.

Sementara itu, dunia menyambut dua bintang baru, FIFTY FIFTY dan ZEROBASEONE, sebagai Rookie Artist of the Year. Mereka membuktikan bahwa Kpop terus berinovasi dan menginspirasi dengan bakat-bakat segar yang siap bersinar.

Malam itu juga dipenuhi dengan pertunjukan yang memukau dari grup-grup terkenal seperti SEVENTEEN dan Stray Kids. Setiap gerakan, setiap beat, membawa penonton ke dalam euphoria musik Kpop yang tak terlupakan.

Tak kalah menariknya, Tomorrow X Together menjadi pilihan fans Indonesia di GDA 2024 dengan meraih Indonesia Fans Choice Award

Menjadi tuan rumah GDA merupakan kehormatan besar bagi Jakarta. Setelah melanglang buana ke Jepang, Malaysia, China, dan Thailand, kini giliran Indonesia yang merasakan euforia Kpop secara langsung. Ini bukan hanya sebuah ajang penghargaan, tapi juga perayaan budaya dan musik yang menyatukan berbagai bangsa.

Sejak pertama kali digelar pada 1986, GDA telah menjelma menjadi lebih dari sekedar ajang penghargaan. Ini adalah sebuah warisan, sebuah perjalanan yang menggambarkan evolusi musik Korea, dari masa ke masa, dari generasi ke generasi.

GDA 2024 bukan hanya tentang siapa yang menang atau kalah. Ini tentang bagaimana musik bisa menghubungkan dunia, tentang bagaimana sebuah malam di Jakarta bisa menjadi saksi bisu dari kebesaran Kpop. Ini adalah malam di mana bintang-bintang bersinar, mimpi-mimpi terwujud, dan musik menjadi bahasa universal yang menyatukan kita semua.

Adapun para pemenang GDA 2024 sebagai berikut:

1. Digital Song Division Bonsang

BSS - Fighting (Feat. Lee Young-ji)

IVE - I AM

LE SSERAFIM - UNFORGIVEN (feat. Nile Rodgers)

NewJeans - Ditto

Parc Jae-jung - Let's say goodbye

SEVENTEEN - Super

2. Album Bonsang

ENHYPEN - DARK BLOOD

IVE - I'VE MINE

LE SSERAFIM - UNFORGIVEN

Stray Kids - …………… (5-STAR)

ZEROBASEONE - YOUTH IN THE SHADE

TXT - The Name Chapter: FREEFALL

3. Rookie Artist of the Year

FIFTY FIFTY

ZEROBASEONE

4. Best Producer

Min Hee-jin

5. Next Generation

BOYNEXTDOOR

6. Indonesia FANS CHOICE Award

Tomorrow X Together. [BY]

Keyword:


Editor :
Indri

Berita Terkait
    riset-JSI
    Komentar Anda