Logo Dialeksis
rsu bireun
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Liga 1 / Tiga Pemain U-20 Persiraja Berhasil Lolos Promosi Liga I 2020

Tiga Pemain U-20 Persiraja Berhasil Lolos Promosi Liga I 2020

Kamis, 03 September 2020 12:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Indra Wijaya

 Tim senior Persiraja Banda Aceh berduel dengan tim U-20 Persiraja di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Rabu (2/9/2020).[Foto: Indra WIjaya/dialeksis.com


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Hasil laga game internal Persiraja Banda Aceh, tim asuhan pelatih Hendri Susilo ini berhasil ditahan imbang 1-1 oleh Persiraja U-20 di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh Rabu (2/9/2020).

Hasil dari game internal itu, terdapat tiga pemain dari tim U-20 yang akan dipromosikan ke tim senior Persiraja Banda Aceh.

"Iya ada Ramadhan, Michael dan Ahok yang akan dipromosikan," kata Hendri usai laga uji coba antara tim U-20 Persiraja melawan tim senior Persiraja Banda Aceh, Rabu (2/9/2020).

Ia mengatakan tiga pemain yang terpilih itu juga akan tetap diseleksi bagaimana kemampuannya.

"Itu tetap diseleksi, kalau tidak berkembang saya akan ganti lagi. Saya sudah ada catatan," ungkap Hendri.

Kata Hendri, pada proses pemilihan itu ia mengatakan bukan masalah teknis yang dilihat, namun teliti.

"Saya lihat ini potensi semua, rata-rata mereka bermain bagus. Inilah calon-calon pengganti abang-abang senior di Persiraja tahun kedepannya," ungkapnya.

Sementara itu Presiden klub Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam kepada media mengatakan, ketiga pemain yang dimaksud adalah M. Mikail (gelandang), M. Daniel Ponsecca (striker) dan Ramadhan (striker).

"Ketiga pemain tersebut merupakan murni hasil rekomendasi tim pelatih dan sesuai dengan kebutuhan tim saat ini," kata Nazaruddin Dek Gam.

Sambung Dek Gam sebagaimana pembicaraan dengan pelatih kepala Persiraja, Hendri Susilo, meski ketiganya sudah masuk tim senior dan akan memulai latihan mulai besok, tim pelatih akan menggunakan sistem promosi dan degradasi.

"Memakai sistem degradasi dan promosi. Artinya kalau ternyata dalam latihan perkembangannya menurun, maka bisa diganti oleh Persiraja U-20 yang lain," sambung Dek Gam yang juga ikut menyaksikan langsung latihan tim sore tadi. (IDW)

Editor :
Zulkarnaini

BPBD
riset-JSI
pna
Komentar Anda