Beranda / Berita / Nasional / Xiaomi Buka Gerai di 30 Lokasi, Mulai Aceh Hingga Papua

Xiaomi Buka Gerai di 30 Lokasi, Mulai Aceh Hingga Papua

Minggu, 02 Mei 2021 17:45 WIB

Font: Ukuran: - +

Dengan pembukaan serentak ini, jumlah keseluruhan Mi Shop yang ada di Indonesia mencapai 230 lokasi di sejumlah kota dan provinsi. Foto: dok Xiaomi Indonesia


DIALEKSIS.COM | Jakarta - Xiaomi benar-benar gas pol di 2021. Setelah merilis sejumlah model smartphone baru dan memisahkan merek POCO sebagai entitas mandiri, mereka memperbanyak gerai offline.

Tidak tanggung-tanggung, Xiaomi membuka 30 Mi Shop sekaligus di 30 lokasi berbeda yang terbentang dari Aceh hingga Papua secara serentak pada 30 April 2021.

Inisiatif ini merupakan upaya Xiaomi Indonesia untuk memudahkan Mi Fan mendapatkan produk lebih dekat dari tempat tinggal mereka. Tentunya sekaligus memangkas anggapan ”ponsel gaib” atau ataupun “ponsel gatcha”.

Seremoni pembukaan 30 Mi Shop dipusatkan di dua lokasi sekaligus yakni GT ACC Baiturrahman di Banda Aceh dan Vitta Cell Timika.

Pada hari yang sama, Xiaomi Indonesia meresmikan Mi Shop di sejumlah tempat seperti Klungkung, Palu, Samarinda, Lubuk Linggau, Indragiri Hilir, Binjai, Padang, Palembang, Ternate, dan Serang.

Dengan pembukaan serentak ini, jumlah keseluruhan Mi Shop yang ada di Indonesia mencapai 230 lokasi di sejumlah kota dan provinsi.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan, pihaknya sangat mendengarkan masukan dari pengguna. ”Kini Xiaomi Indonesia memiliki jaringan penjualan yang luas dan kokoh di seluruh Indonesia meliputi toko resmi di 7 e-commerce, mi.com, po.co.id, 52 Authorized Mi Store, 230 lebih Authorized Mi Shop, dan 3000 Mi Partner,” beber Alvin.

Untuk memastikan kualitas produk dan layanan kepada pengguna, Xiaomi Indonesia juga membangun jaringan aftersales dengan dukungan 152 pusat perbaikan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Sejumlah penawaran menarik disiapkan untuk menyambut pembukaan 30 Authorized Mi Shop di sejumlah daerah ini, mulai doorprize smartphone dan powerbank, juga kesempatan menukar smartphone lama dengan produk baru.

Kemeriahan selama Ramadhan juga bisa dinikmati di seluruh Mi Shop di Indonesia dengan program Ramadan Gifts yang berlaku hingga 20 Mei 2021.

Setiap pembelian smartphone di toko yang berpartisipasi, konsumen bisa meminta Mi Promoter untuk mengaktivasi smartphone yang dibeli lalu scan kode QR untuk mengikuti pengundian. Hadiah yang bisa dimenangkan meliputi Mi TV 4 55”, Mi TV 4 32”, Mi Watch Lite, Mi Smart Band 5, dan masker [sindonews.com].

Keyword:


Editor :
Redaksi

dinas pendidikan idul fitri
riset-JSI
Komentar Anda