Beranda / Berita / Nasional / Jaman Sasar Pemilih Milenial

Jaman Sasar Pemilih Milenial

Jum`at, 20 April 2018 07:36 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Jakarta - Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) telah memutuskan untuk mendukung dan memenangkan Joko Widodo dalam Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 mendatang.

Berkaitan dengan hal itu, salah satu organisasi relawan Jokowi sejak Pilkada 2012 tersebut melaunching dukungan dengan gerakan hastag #jamannyajokowi.

Ketua Umum JAMAN, Iwan Dwi Laksono, berharap gerakan hastag tersebut dapat mewadahi animo dan minat besar generasi milenial terhadap kepemimpinan Jokowi. "Karena gaya kepemimpinannya yang terbuka, sederhana dan egaliter, Pak Jokowi banyak disukai oleh generasi milenial," ujar Iwan saat acara launching di Upnormal Coffe, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (19/4).

Iwan menilai, generasi milenial memiliki peran yang signifikan dalam memenangkan kembali Presiden Jokowi saat Pemilu 2019 mendatang. Pilihan dan suara dari anak-anak muda akan sangat berarti terhadap masa depan bangsa Indonesia. "Sejak Pemilu 2009 dan 2014, generasi milenial memang menjadi primadona dalam kontestasi politik. Selain karena kuantitasnya yang terus bertambah, perhatian anak muda terhadap isu-isu politik juga semakin menguat," terangnya.(r)

Keyword:


Editor :
Jaka Rasyid

gabung 1
Komentar Anda