Beranda / Berita / Nasional / Jokowi Panggil Jajaran Polri ke Istana, Ini Arahannya

Jokowi Panggil Jajaran Polri ke Istana, Ini Arahannya

Minggu, 16 Oktober 2022 18:00 WIB

Font: Ukuran: - +

[Foto: Humas Setneg]

DIALEKSIS.COM | Jakarta - Presiden Joko Widodo melakukan pertemuan dengan jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), mulai dari para pejabat utama Mabes Polri, kepala kepolisian daerah (Kapolda), hingga kepala kepolisian resor (Kapolres) seluruh Tanah Air di Istana Negara, Jakarta, pada Jumat, (14/10/2022).

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam keterangannya usai pertemuan mengatakan bahwa Presiden Jokowi memberikan sejumlah arahan kepada jajaran Polri, salah satunya adalah agar Polri menjaga kesolidan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

“Arahan dari beliau jelas dan tegas bahwa kami semua harus solid untuk bersama-sama berjuang melakukan apa yang menjadi tugas pokok fungsi kami pelindung, pengayom, pelayan masyarakat, responsif terhadap apa yang menjadi keluhan masyarakat, respons cepat, dan kita memiliki sense of crisis di tengah situasi yang sulit ini,” ujar Kapolri.

Selain itu, Presiden juga meminta jajaran Polri untuk melakukan langkah-langkah perbaikan dan tindakan tegas terhadap berbagai hal yang dapat menurunkan tingkat kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri. Mulai dari gaya hidup hingga pelanggaran yang dilakukan oleh jajaran Polri.

“Termasuk juga tentunya pemberantasan judi online, pemberantasan narkoba, dan pemberantasan hal-hal yang tentunya sangat mengganggu dan meresahkan masyarakat,” ungkap Kapolri.

Selanjutnya »     Dalam kesempatan tersebut, Presiden Joko...
Halaman: 1 2 3
Keyword:


Editor :
Alfatur

kip
riset-JSI
Komentar Anda