Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Nasional / Layanan Bank Mandiri Kembali Beroperasi Normal

Layanan Bank Mandiri Kembali Beroperasi Normal

Sabtu, 20 Juli 2019 21:22 WIB

Font: Ukuran: - +

sekitar 10 persen nasabah Bank Mandiri mengalami perubahan pada saldo rekeningnya. Ada yang berkurang, namun juga ada yang bertambah.


DIALEKSIS.COM | Jakarta -  Bank Mandiri memastikan seluruh layanan, seperti Mandiri Online, internet banking, SMS banking, ATM, dan EDC kembali beroperasi normal.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas menjelaskan, nasabah dapat bertransaksi normal dengan seluruh alat pembayaran Mandiri.

"Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanannya, saat ini layanan sudah pulih dan kami senantiasa memastikan keamanan rekening nasabah," kata Rohan, dikutip lewat siaran pers, Sabtu (20/7/2019).

Rohan menyampaikan, Bank Mandiri selalu mengutamakan kenyamanan dan keamanan bertransaksi bagi nasabah dalam menggunakan layanan Bank Mandiri.

Sebelumnya, sejak Sabtu pagi (20/7/2019), tercuat banyak aduan nasabah Bank Mandiri yang menemukan perubahan drastis pada saldo rekening. sekitar 10 persen nasabah Bank Mandiri mengalami perubahan pada saldo rekeningnya. Ada yang berkurang, namun juga ada yang bertambah.

Meski begitu, Bank Mandiri  memberikan jaminan bilasaldo rekening nasabah yang hilang karena gangguan sistem IT akan kembali dalam tempo 2-3 jam sejak pagi tadi. (pd/dbs)


Editor :
Pondek

Tsunami
Komentar Anda