Logo Dialeksis - Masker
utu pangdam
Beranda / Berita / Nasional / Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Diamankan Brimob Polda Sumut

Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan Diamankan Brimob Polda Sumut

Minggu, 06 September 2020 22:30 WIB

Font: Ukuran: - +

[Foto: tribratanews]


DIALEKSIS.COM | Sumut - Dalam rangkan pemilihan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi telah resmi mendaftarkan diri sebagai calon dalam Pemilihan Kepala Daerah Kota Medan 2020, di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Medan, Sabtu (05/09).

Pasangan Akhyar dan Salman mendaftar ke KPU dengan mendapat dukungan dari dua partai yakni PKS dan Demokrat. Dengan mengendarai sepeda, Akhyar dan Salman gowes dari Lapangan Merdeka Medan menuju KPU Medan

Pantauan di lokasi, Akhyar-Salman tiba sekitar pukul 10.00 WIB dengan didampingi sejumlah pengurus partai pengusung pada pendaftaran pilkada 2020. Pasangan Akhyar dan Salman tiba di kantor KPU Medan diterima oleh Ketua KPU Medan Agussyah Damanik beserta jajarannya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut, personel Brimob Polda Sumut diturunkan guna lakukan pengamanan di Kantor KPU Medan Jalan Kejaksaan No. 37 Medan. Dipimpin oleh Ipda Sono Samiran, sebanyak 10 personel Brimob Polda Sumut di stand by kan sejak pagi tadi. Ini adalah hari ke dua setelah semalam pasangan Calon Walikota Medan Bobby Nasution dan Aulia Rahman yang melakukan pendaftaran”, jelasnya.

Dalam pendaftaran, KPU Kota Medan selalu menerapkan protokol kesehatan. Untuk diizinkan masuk ke ruangan pendaftaran, protokol kesehatan yang dilakukan mulai dari mencuci tangan dengan sabun, ukur suhu badan, menggunakan masker”, tutupnya .

Editor :
Redaksi

BPMA pangdam
riset-JSI
Komentar Anda
syamsul rizal hari guru