Beranda / Berita / Nasional / Relawan Jokowi Mania Bertemu Prabowo, Ini yang Bahas

Relawan Jokowi Mania Bertemu Prabowo, Ini yang Bahas

Jum`at, 17 Februari 2023 11:30 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Jakarta - Kelompok relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jokowi Mania alias JoMan, mengunjungi kediaman Prabowo Subianto untuk bertemu dengan menteri pertahanan itu di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (16/1/2023). 

Pantauan Bisnis di lokasi, rombongan JoMan yang dipimpin ketua umum mereka, Immanuel Ebenezer alias Noel, tiba sekitar pukul 15.45 WIB. 

Ada puluhan dari mereka yang kompak mengenakan kemeja putih. Sebagai informasi, pada Rabu (15/2/2023), JoMan secara resmi nyataka dukungan ks Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Padahal, sebelumnya mereka mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Noel mengatakan tujuan pertemuan kali ini untuk menyampaikan hasil kesepakatan para pengurus JoMan terkait sikap mereka untuk dukung Prabowo.

"Menyampaikan hasil kesepakatan kita di DPP Jokowi Mania karena hasil kesepakatan kita di pengurus daerah sudah menyepakati bahwa Prabowo adalah pilihan untuk Jokowi Mania maju di 2024 nanti," jelas Noel di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (16/1/2023). 

Dia mengatakan nantinya mereka juga akan membicarakan terkait masalah pencapresan untuk 2024.

Bahkan, lanjutnya, nantinya JoMan akan langsung mendeklarasikan pembentukan organisasi Prabowo Mania 08 sebagai tim sukses Prabowo jelang Pilpres 2024, usai pertemuan. 

"Mudah-mudahan ya kalau mau agendanya deklarasi ya, kita akan deklarasikan [Prabowo Mania 08] di sini," ujar Noel. Sebelumnya, 

Sekretaris Jenderal JoMan Akhmad Gojali Harahap mengatakan pihaknya mengalihkan dukungan ke Prabowo karena delapan alasan. Salah duanya, Prabowo diyakini memiliki visi-misi yang jelas dan akan melanjutkan pembangunan Jokowi.


Keyword:


Editor :
Zulkarnaini

kip
riset-JSI
Komentar Anda