dinas pendidikan ramamdhan
Beranda / Berita / Nasional / Suasana Sedih Pemakaman Okky Bisma, Pramugara Korban Tragedi Sriwijaya Air

Suasana Sedih Pemakaman Okky Bisma, Pramugara Korban Tragedi Sriwijaya Air

Jum`at, 15 Januari 2021 12:30 WIB

Font: Ukuran: - +


[Dok. Medcom.id]

DIALEKSIS.COM | Jakarta - Pramugara yang juga menjadi korban kecelakaan Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak, Okky Bisma, dimakamkan di TPU Balekambang, Condet, Jakarta Timur, Kamis (14/1/2021).  

Suasana haru menyelimuti pemakaman Okky. Tampak sang istri, keluarga, dan kerabat tak kuasa menahan tangis di dekat pusara.

Sejumlah kru Sriwijaya Air juga tampak menghadiri pemakaman. Diberitakan Kompas.com sebelumnya, almarhum Okky Bisma adalah jenazah pertama yang berhasil diidentifikasi tim Disaster Victim Identification (DVI) RS Polri, Selasa (12/1/2021).

Okky Bisma diketahui berusia 30 tahun, warga Kramatjati, Jakarta Timur. Okky berhasil diidentifikasi berkat pencocokan antara sidik jari ante mortem dan post mortem.

Seperti diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJ 182 hilang kontak di antara Pulau Laki dan Pulau Lancang pada Sabtu sekitar pukul 14.40 WIB atau 4 menit setelah lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Pesawat mengangkut 62 orang yang terdiri dari 12 kru, 40 penumpang dewasa, tujuh anak-anak, dan tiga bayi. Hingga saat ini, Tim DVI telah mengidentifikasi enam korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 (Kompas.com).


Keyword:


Editor :
Fira

kesbangpol
riset-JSI
esdm ramadhan
Komentar Anda