Logo Dialeksis - Masker
Beranda / Berita / Nasional / Tidak Mau Menyerah, Istri Terduga Teroris Meledakkan Diri

Tidak Mau Menyerah, Istri Terduga Teroris Meledakkan Diri

Rabu, 13 Maret 2019 09:39 WIB

Font: Ukuran: - +

Polisi berjaga-jaga disekitar TKP Foto:antara

DIALEKSIS.COM | Sibolga - Istri terduga teroris Husain alias Abu Hamzah meledakkan diri ditengah upaya pihak kepolisian yang meminta agar dirinya menyerah. Peristiwa itu terjadi dini hari tadi, Selasa (13/3) sekitar pukul 02.00 WIB. 

Dilansir dari detik.com, ledakan yang terjadi dirumah terduga teroris terdengar hingga dua kali. TKP yang beralamat di Gang Sekuntum, Sibolga, Sumut, itu dipenuhi asap.

"Info dari lapangan, istri meledakkan diri sekitar pukul 02.00 WIB," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo kepada wartawan, Rabu (13/9).

Dedi mengatakan, saat ini pihak kepolisian sedang melaksanakan proses sterilisasi dan olah TKP terhadap kejadian tersebut.

"Saat ini tim sedang laksanakan sterilisasi. Olah TKP dan evakuasi terduga pelaku peledakan (istri dan anak)," sebut Dedi.

Sebelumnya, Abu Hamzah telah ditangkap terlebih dahulu oleh tim Densus 88 Antiteror pukul 14.23 WIB. Dalam penangkapan itu, satu orang polisi dan satu orang bernama Nain mengalami luka serius, setelah sebelumnya sebuah benda yang diduga bom meledak saat polisi mendobrak pintu rumah Abu Hamzah.





Editor :
Im Dalisah

riset-JSI
Komentar Anda