Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Aminullah Sambut Irvan Yunus Mofu di Bandara SIM

Aminullah Sambut Irvan Yunus Mofu di Bandara SIM

Minggu, 19 Mei 2019 11:00 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Persiraja Banda Aceh terus mempersiapkan diri menghadapi Liga 2 tahun 2019. Selain mencoba para pemain tahun lalu, "Lantak Laju" juga terus bergerilya mencari pemain-pemain berpengalaman untuk mengisi posisi-posisi tertentu.

Sabtu (18/5/2019), Persiraja kedatangan mantan striker Persipura, Irvan Yunus Mofu. Pemain yang juga pernah memperkuat Perseru Serui ini disambut langsung pembina Persiraja yang juga Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman di bandara SIM.

"Selamat datang di Banda Aceh, terimakasih, semoga bisa memperkuat tim kebanggaan masyarakat Aceh," ujar Aminullah saat menyambut Irvan Yunus Mofu di terminal kedatangan domestik Bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang.

Pemain yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Aceh ini akan segera dicoba oleh pelatih kepala Persiraja, Hendri Susilo.

Hendri Susilo sendiri saat ini sudah mulai memimpin program latihan Persiraja. Internal game untuk melihat kemampuan calon pemain "The Orange Force" telah dilakukan beberapa kali.

Pemain dengan posisi striker memang sedang dicari tim pelatih Persiraja untuk membuat lini depan Persiraja lebih tajam.

Irvan Yunis Mofu menjadi salah-satu solusi untuk mengisi posisi tersebut. Tim pelatih akan terus memantau kemampuan pemain dengan postur 180 Cm tersebut. (mkk)


Keyword:


Editor :
Indri

dinas pendidikan idul fitri
riset-JSI
Komentar Anda