Logo Dialeksis
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Gelandang Atalanta Janji Traktir 1000 Pizza Jika Juara Liga Champions

Gelandang Atalanta Janji Traktir 1000 Pizza Jika Juara Liga Champions

Rabu, 12 Agustus 2020 14:00 WIB

Font: Ukuran: - +


(Foto: transfermarkt.com)



DIALEKSIS.COM | Italia - Gelandang Atalanta Marten de Roon berjamji apabila timnya berhasil meraih jual Liga Champions, ia akan menyiapkan pizza untu 1000 warga Bernamo, Italia.

Atalanta merupakan salah satu tim kejutan di Liga Champions musim ini. Tim asuhan Gian Piero Gasperini itu berhasil melangkah hingga ke babak perempat final.  

Saat ini pula Atalanta sedang dalam performa terbaiknya. Di fase delapan besar, Atalanta akan menghadapi PSG. Duel ini akan berlangsung di Stadion da Luz, Lisbon, Portugal, pada Kamis (13/8/20) dini hari WIB. Dan itu merupakan kali pertama Atalanta melawan PSG.  

Atalanta juga menjadi satu-satunya wakil Italia yang masuk perempat final Liga Champions. 

Melansir dari Bola.net, De Roon pada awal tahun ini pernah mengatakan akan menyediakan pizza untuk para penggemar di Bergamo jika klub Serie A itu bisa memenangkan Liga Champions. Berbicara jelang pertemuan dengan PSG, gelandang berusia 29 tahun itu tetap berpegang teguh pada rencana tersebut. 

"Seperti yang saya katakan, jika kami memenangkan Liga Champions, akan ada pizza untuk lebih dari 1.000 orang," kata De Roon. 

"Namun, jika kami kalah, kami akan berusaha menepati hal itu lagi tahun depan. Saya tidak ingin kami kalah," ungkapnya. (IDW)

Editor :
Indra Wijaya

Berita Terkait
    riset-JSI
    Komentar Anda