dinsos
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Juventus dan Inter Milan Sama-sama Bidik Ivan Rakitic, Ini Kelebihan Gelandang Barcelona

Juventus dan Inter Milan Sama-sama Bidik Ivan Rakitic, Ini Kelebihan Gelandang Barcelona

Selasa, 01 Oktober 2019 21:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. (Foto: VIVA)


DIALEKSIS.COM | Italia - Dua raksasa Serie A, Juventus dan Inter Milan dilaporkan akan saling bersaing untuk mendapatkan tandatangan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic pada bursa transfer musim dingin pada Januari mendatang.

Rumor ini pun merespons dari kemungkinan Barca yang berencana melepas playmaker asal Kroasia tersebut.

Bukan tanpa alasan, Barca akan mencoret Rakitic. Membengkaknya penggawa lini tengah Blaugrana, yang kini berjumlah tujuh pemain. Sedangkan jumlah posisi yang bisa diperebutkan, maksimal hanya tiga posisi.

Kedatangan bintang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong menjadikan kans Rakitic untuk bisa nyaman menjadi instrumen lini tengah Barca, kian terancam. Sejauh ini, Rakitic baru satu laga tampil sebagai starter.

Menurut Calcio Mercato, Juventus dan Inter tertarik pada Rakitic dan akan terus memantau situasi di Camp Nou jelang bursa transfer pada Januari mendatang.

Juventus dan Inter Milan telah mewujudkan skema lini tengah ideal mereka dengan sejumlah rekrutan terbaik selama musim panas lalu. Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey mendarat ke Bianconeri, sedangkan Inter mendatangkan Stefano Sensi dan Nicolo Barella.

Laporan lainnya telah menyatakan bahwa Ousmane Dembele, Samuel Umtiti, dan Arturo Vidal juga termasuk di antara para pemain yang bersedia dikeluarkan Barcelona selama musim dingin mendatang. (vv)

Keyword:


Editor :
Zulkarnaini

dinas perikanan
dinas pendidikan dayah
esdm
Komentar Anda