Logo Dialeksis - Masker
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Leicester Tetap Incar Kemenangan, Meski Man City Kuat

Leicester Tetap Incar Kemenangan, Meski Man City Kuat

Minggu, 27 September 2020 10:00 WIB

Font: Ukuran: - +

[Foto: Laurence Griffiths/Getty Images]


DIALEKSIS.COM | Jakarta - Leicester City menghadapi Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris. The Foxes sadar betul lawannya itu kuat, tapi tetap incar tiga poin.

Man City vs Leicester berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (27/9/2020) malam WIB. Duel ini bisa ditonton lewat Mola TV di sini. Bagi The Citizens, ini adalah laga kedua setelah menang 3-1 di markas Wolverhampton Wanderers.

Leicester menjalani laga ketiga musim ini. Dua pertandingan awal tim besutan Brendan Rodgers berakhir dengan kemenangan, yakni saat melawan West Bromwich Albion dan Burnley.

Nah, kali ini tiga poin tidak bakal mudah didapat Leicester. Terlebih dari empat lawatan terakhir ke Etihad Stadium berakhir dengan kekalahan. Kemenangan terakhir Leicester di markas Man City terjadi pada Februari 2016.

"Tentu saja, saya selalu ingin tim menang dengan apa yang saya sebut idealisme dalam cara kami bekerja," kata Brendan Rodgers seperti dikutip dari situs resmi Leicester.

"Akan sangat bagus mendapatkan kemenangan, tentu saja. Kami sangat senang (dengan start). Musim ini masih panjang bagi kami, tahun lalu kami finis di tempat kelima," sambungnya.

Terkait apa yang membuat Man City menjadi lawan kuat, Brendan Rodgers menilai hal itu terletak pada sosok Pep Guardiola dan komposisi skuad Man City.

"Manchester City selalu sulit untuk dilawan. Mereka memiliki pemain kelas dunia dan mereka memiliki manajer kelas dunia, jadi kombinasi itu selalu membuatnya sangat sulit," mantan manajer Liverpool itu menegaskan [detiksport].

Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda